GRESIK infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Dengan ucap syukur genap sudah HUT Radar Gresik yang ke -8. Sangat meriah meskipun acara yang sederhana yang di selenggarakan oleh Sdr Haris Pimpinan Radar Gresik yang bertempat di jln Pahlawan Gresik, Senin ( 2 /3/2020) di mulai pukul 10.00 S,d 13.30 WIB. 

Hadir dalam HUT tersebut diwakili oleh Wakil Bupati Gresik Dr Moh Qosim, AKBP Kusworo Wibowo SH, SIK MH Kapolres Gresik, Ketua DPRD Gresik Fandi Akhmad Yani SE juga kabaghumas DPRD Gresik dan beserta anggotanya, kep Dinas Pariwisata Gresik Agustin Halomoan Sinaga A.P MSi, PT Wilmar Nabati dihadiri oleh Sdr Hartono sebagai kabaghumas, Perwakilan dari perusahaan yang ada di Gresik PT Pertamina, Mandiri Utama Finance, BNI, PT Garam ( Persero) dan Forkopimda pemda Gresik, Dll.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH, SIK, MSi didampingi oleh Wakapolres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi SIK, MSI beserta anggotanya juga tidak mau ketinggalan memberikan surprise Kue Ulang Tahun dengan lilin angka 8 ( delapan) diterima langsung General Manajer Radar Surabaya Aries Wahyudianto dan Ka biro Radar Gresik Hani A. 

Dalam agenda HUT Radar Gresik yang ke - 8 kali ini yang lebih menarik dan unik lagi di meriahkan oleh 'Musik Angklung Kolaborasi ' jalanan di bawah Pembina pendiri dan penanggung jawab Redaksi infojatim.com Arifin S.Zakaria dan juga sebagai pimpinan Joko Widodo .

Lebih lanjut di katakan oleh Wakil Bupati Gresik Dr Moh Qosim bahwa suasana yang penuh haru dan kekeluargaan seperti ini dalam menyambut HUT Radar Gresik, dengan musik tradisional Angklung yang perlu dilestarikan dan dikembangkan di negeri tercinta agar musik Angklung tersebut tidak pudar, Ungkapnya, ' 

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Radar Gresik ke - 8. Kapolres Gresik berharap dengan kerja sama yang baik antara Surat Kabar Harian Gresik dan Polri ke depan bisa semakin kuat, Ungkapnya, '

Lewat momen seperti inilah, kita jalin sinergitas yang baik dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Gresik khususnya dengan menyajikan berita yang sesuai fakta yang akurat dan tidak mengandung isu atau berita Hoax, karena Radar Gresik merupakan Harian Surat Kabar Kebanggaan Warga Gresik. 


Penulis Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment