GRESIK infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Satresnarkoba Polres Gresik berhasil mengamankan IK (27) dalam penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu-sabu di depan Hotel Pesona jl. Panglima Sudirman Kelurahan Sidokumpul, Gresik pada hari Kamis  (12/3/2020) sekitar pukul 02.30 WIB. 

Kasatreskoba Polres Gresik, AKP Heri Kusnanto didampingi Kabag Humas Polres AKP Hasim menjelaskan penangkapan tersebt berdasarkan informasi dari masyarakat dan dilakukan penyelidikan. 

Selanjutnya, tim melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti barang bukti berupa 1(satu) plastik klip yang di dalamnya berisi Kristal warna putih diduga narkotika jenis sabu. 

"Atas kejadian tersebut IK (27) di bawah Ke mapolres Gresik bersama barang bukti berupa 1(satu) plastik klip yang di dalamnya berisi Kristal warna putih diduga narkotika jenis shabu dengan berat timbang ± 0,32(nol koma tiga dua) Gram berikut bungkusnya, 1 (satu) HP aple warna hitam silver dengan nomernya dan  1 (satu) unit R4 honda HRV abu abu" jelas Kasatreskoba Polres Gresik, AKP Heri Kusnanto saat ditemui awak media Sabtu, (14/3/2020).  

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo melalui Kasatreskoba Polres Gresik, AKP Heri Kusnanto menghimbau kepada masyarakat untuk hindari Narkoba dan mohon peran aktif tokoh masyarakat bisa bantu polisi dalam berantas Narkoba dengan cara melaporkan ke Polisi terdekat, mengawasi perilaku anak-anak kita dan awasi rumah-rumah kontrakan yang rawan digunakan sebagai tempat transaksi narkotika. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment