GRESIK, infojatim.com -  Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap 


Berawal dari sinergi program bedah rumah produktif, kini di hari jadinya yang ke 25 tahun, PT. PJB Gresik kembali memberikan amanah dan berbagi kemanfaatan program kepada Nurul Hayat(NH) Zakatkita Gresik-Lamongan, yaitu program wakaf sumur bor. 

Program wakaf pengeboran sumur bor kali ini dihibahkan untuk Masjid Sabilul Muttaqin, di Dusun Terongbangi, Desa Kandangan, Kecamatan Cerme. Selain untuk jamaah masjid, sumur bor tersebut juga untuk warga dusun yang saat ini sedang darurat air atau sedang dilanda musim kemarau. 


“Insya.Allah nantinya akan kita salurkan ke warga-warga. Ada 230 KK yang berharap bisa merasakan kemanfaatan program ini. Semoga sumber airnya besar dan mencukupi untuk kebutuhan warga,” ungkap Ustadz Suyono selaku Takmir Masjid Sabilul Muttaqin.

M. Robby Amrizal, selaku Kepala Cabang NH Zakatkita Gresik-Lamongan mengatakan, pihaknya berharap pengerjaannya sumur bor lancar dan sumbernya besar. Dengan begitu, keberadaan sumur bor mampu mengatasi kesulitan masyarakat terkait kebutuhan air bersih di musim kekeringan ini. 


 "Semoga nantinya air yang mengalir ini menjadi ladang pahala hingga akhir. Terutama untuk semua donatur Lazis PT PJB Gresik. yang telah memberikan support penuh atas realisasi program kemanfaatan ini,” pungkasnya, Rabu (30/9/2020). 


Penulis: Ddk H 
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com - gresiknews1.com group: Arifin S.Zakaria

Post a comment