Gresik, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Dalam bahasa Arab Maulid berarti hari Lahir  Artinya, Maulid Nabi adalah peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW,  yang menurut penanggalan Hijriah jatuh pada tanggal 12 Robiul Awal  masuk bulan Robiul Awal 1443 Hijriah. 


Peringatan Maulidan Time IKGY kali ini yang di selenggarakan di Hotel Horison GKB Gresik  pada hari, Sabtu ( 13/11/2021)  pukul 08.00  s,d 13.00 wib. 

Dalam  agenda tersebut yang di hadiri oleh Aminatun Habibah ( Wabup Gresik) ,  anggota DPRD Gresik,  dan relawan Gus Yani - Bu Min pada waktu pencalonan Bupati dan wakil Bupati. 


Mewakili Bupati Gresik,  Wakil Bupati Gresik yang akrab dipanggil dengan Bu Min menyampaikan bahwa dalam agenda ini untuk Gus Yani ( Bupati Gresik )  beliau tidak dapat hadir karena ada agenda ke Malang dan beliau mewakilkan adiknya yang perempuan untuk hadir " Ungkap, " Wabup Gresik . 

Adapun dengan adanya kegiatan peringatan Maulid Nabi ini juga menjadi salah satu tujuan agar kegiatan Maulid ini memberi dampak kepada masyarakat untuk memahami makna dan arti dari Maulid Nabi Muhammad SAW dapat untuk menjadi suri tauladan. 

Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah atau  Bu Min dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada para undangan  yang hadir dan menyempatkan waktunya.  


Bahwa dalam peringatan tersebut dapat untuk menjadi suri tauladan bagi kita semua apa arti dan makna dari Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW tersebut. 

Selanjutnya agenda yang dilanjutkan  dengan ramah tamah dan makan siang bersama, dalam pantauan dan monitoring bahwa agenda tersebut terpantau oleh tim redaksi infojatim.com - gresiknews1.com di Hotel  Horison  tersebut. 



Penulis Arifin S.Zakaria 
pendiri penangung jawab redaksi 

Post a Comment