Info Jatim Grup 14:32 A+ A- Print Email
Gresik, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Foto : Lumpur di jalanan sebabkan pengendara sempat terpeleset dijalan Jaksa Agung Suprapto, kecamatan Gresik Kelurahan Sidokumpul, Senin, (03/10/2022) pukul 08.00Wib.

Adanya Lumpur di jalanan sebabkan pengendara sempat terpeleset dijalan Jaksa Agung Suprapto, kecamatan Gresik Kelurahan Sidokumpul, Senin, (03/10/2022) pukul 08.00Wib.


Menurut Miko (BPBD) saat di wawancarai tim media ini mengatakan," terkait adanya laporan dari masyarakat, bahwa di Jalan Jaksa Agung Suprapto ada lumpur yang berada di jalanan dan membuat pengendara sempat terpeleset.

Foto : Terpantau oleh Tim infojatim Anggota BPBD dan Damkar Gresik melakukan gerak cepat tanggap dilokasi lumpur yang meluber ke jalanan.

"Kita cek kelapangan, ternyata benar ada lumpur di jalanan, hari ini akan kita bersihkan bersama dinas kebakaran mas, "Kata Miko.

Foto : Penyebab pengendara sepeda motor terpeleset karena lumpur yang meluber di dekat lampu merah Jalan Jaksa Agung Suprapto Gresik.

Untuk diketahui, penyebab lumpur yang keluar di jalanan sampai saat ini masih di dalami oleh anggota BPBD dan Damkar yang berada dilokasi 

"Harapan kami semoga masyarakat tetap ada sinergitas sehingga, masyarakat tetap berhati-hati karena ini musim pancaroba, banyak angin kencang, dan sudah mulai musim hujan, masyarakat harus siap siaga, dan tetap hati-hati dalam mengemudi karena ini musim pancaroba, "Tuturnya pada tim media infojatim.com

Foto : Terpantau oleh Tim Redaksi infojatim.com Anggota BPBD dan Damkar Gresik gerak cepat ke Lokasi adanya lumpur yang menyebabkan pengendara terpeleset.

Dalam kejadian tersebut terpantau secara langsung oleh tim redaksi infojatim.com yang berada di tempat genangan Lumpur.

"Selain itu, tim kami berpesan agar hati-hati dan waspada bagi pengendara yang melintas dengan situasi kondisi di jalan tersebut, "Ucapnya.


Sementara itu, pimpinan redaksi infojatim menambahkan, " Salut atas gerak cepat tanggap dari Anggota BPBD dan Damkar Gresik, "Ujarnya. (Tim/Red)
Sumber Berita: Tim redaksi infojatim.com 
Editor: TH 
Redaktur RZ 
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com: Arifin S, Zakaria

Post a Comment