Bangkalan,- Persit Kartika Candra Kirana Cab XLVIII Kodim 0829/Bangkalan, gelar lomba tenis unik kreatif di lapangan tenis Kodim 0829/Bangkalan. Perlombaan yang diikuti ibu-ibu Persit dari jajaran Kodim 0829/Bangkalan tersebut diselenggarakan dalam rangka Peringatan Hari Ibu. Rabu 23 Desember 2015

Ny. Susi Agung Dwi Kuncoro istri Kasrem 084/Bhaskara Jaya yang pimpin kegiatan didampingi ketua panitia penyelenggara Ny. Eti Sunardi Istanto, menyebutkan pertandingan tenis tersebut  diadakan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ibu dan diikuti oleh para ibu-ibu Persit dari jajaran Kodim 0829/Bangkalan.   Peserta lomba olahraga tenis lapangan tersebut diwajibkan pakai kebaya, akan berlangsung selama satu hari dan memperebutkan hadiah tropy ditambah uang pembinaan.

Lanjut Ny. Susi mengatakan tujuan dilaksanakan hari ibu yakni untuk mengenang pengabdian dan perjuangan kaum ibu dalam mendidik putra-putrinya menjadi orang yang berguna.

"Peran seorang ibu sangat besar bagi seorang anak. Begitupun Agama menjunjung tinggi derajat seorang ibu, sehingga dikatakan bahwa surga itu dibawah telapak kaki ibu," ungkapnya.

Sementara itu ketua panitia hari ibu Ny. Eti Sunardi Istanto mengungkapkan, peringatan hari Ibu yang dilaksanakan oleh Persit Kartika Candra Kirana Cab XLVIII Kodim 0829/Bangkalan mengambil tema ‎peranan Ibu dalam menciptakan generasi penerus bangsa.

"Semoga hari ibu menjadi motivator bagi kaum ibu dalam mendidik anak-anaknya," katanya.

Post a comment