GRESIK,Infojatim.com - Proyek Pemeliharaan jalan oleh Dinas PU kab.Gresik mubadzhir.hasil investigasi team di lapangan kami temukan dibeberapa titik untuk tambal sulam dan peninggian badan jalan di wilayah kab.Gresik banyak yang rusak. Padahal pekerjaan tersebut baru terselesaikan kurang lebih 2 bulan yang lalu.

Dari hasil temuan kami diantaranya di wilayah menganti,wilayah cerme ke arah barat dan wilayah Metatu. Sesuai keterangan dari salah seorang dari pelaksana proyek tersebut mengatakan rusaknya jalan tersebut karena anggaran yang disediakan sangat minim dan juga pengguna jalan yg melebihi kapasitas muatan tuturnya.

Sebagai  mitra kerja,kami berupaya menemui pejabat yang berwenang di Dinas PU untuk konfirmasi permasalahan tersebut kelihatan sangat tertup sekali.salah satu contoh ketika mau konfirmasi ke Bpk Hari S sebagai PPK terkait permasalah tersebut beliaunya enggan menemui kami/alergi terhadap media kami. TPKTL(Team pencari kasus tuntas landas)infojatim.com Arifin SZ/team. bersambung...

Post a comment