SURABAYA infojatim.com - Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M. Si didampingi Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Wisnoe Prastja Boedi, Ketua Bawaslu Moh. Amin, Ketua KPU Choirul Anam, Irwasda, Karo Ops, Kabid Humas Polda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya, Danrem Bhaskara Jaya, melakukan konferensi pres kepada awak media. Di hotel Singgasana Hari Sabtu (11/5).

Kapolda Jatim menyampaikan terima kasihnya pada jajaran TNI, Polri dan penyelenggara Pemilu serta stakes holder lainnya. "Berkat kerja keras tanpa lelah, proses pemilu ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti", ujarnya. 

Lulusan Akpol 1987 berpengalaman dalam bidang intel Mengatakan bahwa terkait adanya issue people power, pihaknya telah mempersiapkan sebelumnya. "saya dan Bapak Pangdam sebelumnya telah mempersiapkan segala sesuatu nya, juga mengeluarkan semua peralatan sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku. Dan Alhamdulillah di wilayah Jatim tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan", tegasnya, Minggu (12/5/19). 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com (Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment