GRESIK, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap


Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, MM dalam melaksanakan Giat 
Launching Sekolah Tangguh Semeru di SMK Muhammadiyah 1 Bungah, di Desa Bungah, Kecamatan Bungah Gresik. Launching Sekolah Tangguh tersebut sebagai ikhtiar Polres bersama pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona yang hingga saat ini masih ada di sekitar kita pada hari Rabo 9 September 2020. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berusaha keras memutus mata rantai penyebaran wabah corona, karena virus Covid-19 ini masih ada di sekitar kita .

"Unggulan Kapolda Jatim kampung tangguh semeru untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Untuk semangat melawan Covid-19, dilanjutkan tempat ibadah tangguh, tempat wisata tangguh, termasuk sekolah tangguh," tandas Kapolres. 

Selain itu, lanjut Kapolres, ancaman yang sangat berbahaya adalah narkoba. Mari kita membentengi keluarga kita dan dewan guru agar menyampaikan bahaya narkoba untuk menjaga para siswa




"Mari kita selalu menjaga kesehatan  diri beserta keluarga dari Covid-19. Semoga kita semua di berikan kesehatan dan wabah corona ini segera sirna," tegas mantan Kapolres Ponorogo ini. 




Sementara Ketua Yayasan Perguruan Muhammadiyah 1 Bungah menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Gresik dan rombongan yang telah melaunching Sekolah Tangguh Semeru di SMK Muhammadiyah 1 Bungah Gresik. Semoga tidak hanya sehat, akan tetapi bisa tangguh dalam menghadapi tantangan prestasi pendidikan dan semakin maju dalam segala bidang. 


Penulis: Ddk H 

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com, gresiknews1.com  : Arifin S.Zakaria

Post a comment