GRESIK - Wakil Bupati Gresik Dr. H. Mohammad Qosim menghadiri Safari Ramadhan BUMN 2016 oleh PT. Semen Indonesia. Kehadirannya tersebut, bersamaan dengan diadakannya pasar murah dan dipusatkan di Gedung Wisma Ahmad Yani jl. Veteran Gresik pagi tadi, Jumat (24/06/2016).

Dalam sambutannya, Wabup Qosim mengapresiasi langkah sinergi BUMN dan Semen Indonesia yang telah menggelar pasar murah tersebut.

Menurutnya, pasar murah ini sangat membantu masyarakat ditengah tingginya kebutuhan jelang lebaran. "Terlebih saat ini masyarakat sedang banyak kebutuhan jelang lebaran," ujar Wabup Qosim.

Ditambahkannya, pemerintah Kabupaten Gresik selalu berupaya menekan angka kemiskinan di Gresik, Oleh sebab itu, dalam upaya pemerintah tersebut, Semen Indonesia juga berpean aktif didalamnya melalui CSR Corporate Social Responbility.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Gresik Suyono mengatakan bahwa secara nasional jumlah paket sembako yang dialokasikan dalam pasar murah Semen Indonesia Group sebanyak 35.700 paket. Dan di Gresik penjualan sembako murah mencapai 5000 paket.

"Di Gresik ada 5000 paket sembako murah. Setiap paket berisi sembako senilai Rp. 150.000 dan dijual kepada masyarakat seharga Rp. 25.000 perpaket," pungkas Suyono.

Asz/team/d2g

Post a Comment