Sidoarjo, infojatim.com - Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E menghadiri acara Wisuda Sekolah Progresif Bumi Sholawat Tahun Ajaran 2021-2022 yang berlokasi di Sidoarjo, Pada hari Rabu (08/06/2022).


Mengangkat tema "Strive for Excellence" Sekolah Progresif Bumi Sholawat Sidoarjo telah mencetak banyak lulusan yang terdiri dari 503 Siswa-siswi dari SMP dan sekitar 300 Siswa-siswi dari SMA.


Dalam sambutannya, Bupati Gresik yang akrab disapa Gus Yani, memberikan ucapan selamat dan tak lupa wejangan kepada para peserta didik yang telah lulus.


Tak lupa juga, Gus yani, mengingatkan kepada para wisudawan bahwasanya mereka telah masuk kedalam masa pendewasaan sehingga perlu untuk senantiasa menjaga sikap di lingkungan masyarakat karena berasal dari latar belakang lingkungan pondok pesantren.


"Kalian sudah masuk proses pendewasaan, kalian harus bisa menjaga sikap, tunjukkan bahwasanya kalian berlatar belakang di pesantren" ujar Gus Yani.


Gus Yani Juga tidak lupa menekankan pada para siswa-siswi untuk tidak boleh minder meskipun berlatar belakang dari pesantren, karena SDM yang berasal dari pondok pesantren juga termasuk SDM yang unggul dan dapat beradaptasi di masyarakat.


"Jangan pernah minder, kita meskipun lulusan dari pondok pesantren merupakan SDM yang unggul bisa beradaptasi pada perubahan" sambung Gus Yani saat sambutan.


Dalam kegiatan ini terpantau oleh tim media infojatim.com juga dihadiri oleh Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali, S.IP. membuat acara ini menjadi semakin sakral dan bermakna.



Lebih lanjut, mengutip dari sambutan Bupati Sidoarjo bahwasanya Gus Yani juga berharap lulusan dari SMP dapat melanjutkan ke SMA Bumi Sholawat dan mendoakan para lulusan SMA dapat sukses kedepannya sehingga dapat mengharumkan nama almamater. 


Terakhir, beliau juga mengingatkan untuk selalu menjaga silaturahmi antar sesama untuk menuju masa depan yang lebih baik.


Sementara itu, dari Arifin S,Zakaria pimred infojatim.com / gresiknews1.com juga mengucapkan selamat atas kelulusan para Siswa-siswi yang telah lulus, semoga dapat sukses kedepannya, sehingga dapat mengharumkan nama almamater Pondok Pesantren. (Rz/Tim)

Sumber Berita : Humas Pemda Gresik 

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com / gresiknews1.com : Arifin S,Zakaria

Editor : Rizki

Post a Comment