Surabaya, infojatim.com - Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Foto : Pimpinan beserta sejumlah Mahasiswa STIKOSA – AWS, menghadiri penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Head of East Java and Bali Nusra Indosat Ooredo, di Gedung Indosat Jl. Kayoon Surabaya, Selasa (14/6/2022)

Kunjungi Gerai Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) di Gedung Indosat Jl. Kayoon Surabaya, pimpinan beserta sejumlah Mahasiswa STIKOSA – AWS, diundang untuk menghadiri penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU), dan kunjungan studi mahasiswa STIKOSA – AWS tentang provider telekomunikasi Indosat Ooredoo, Selasa (14/6/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Ketua STIKOSA – AWS  Dr. Meithiana Indrasari ST, MT, juga menyampaikan pentingnya kerjasama perguruan tingginya dengan pihak Indosat Ooreedoo terkait dengan program pendidikan kampus yang juga berkaitan dengan dunia provider telekomunikasi.


"Sesuai dengan nama kampus, STIKOSA – AWS mencetak kader – kader jurnalis media online dan _broadcasting media digital serta _Public relation professional dan andal. Sangat tepat  bekerjasama dengan Indosat Ooredoo terkait dengan program kampus tentang pendidikan tinggi dan pengabdian terhadap masyarakat," ujarnya.

Foto : Penandatanganan MoU Kerjasama antara Dr. Meithiana Indrasari selaku Ketua STIKOSA - AWS dengan Soejanto Prasetya selaku Head of East Java Bali  and Nusra Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), di Gedung Indosat Jl. Kayoon Surabaya, Selasa (14/6/2022) 

Penandatanganan MoU dilaksanakan di Gedung Indosat, antara Ketua STIKOSA - AWS dengan Head of East Java and Bali Nusra Indosat Ooredo.


Untuk diketahui, Di Jawa Timur sendiri, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) terus melakukan pengembangan gerainya. Lebih jauh Soejanto  mengatakan, sampai saat ini, Main Gerai ada 16 titik, dan gerai Indosat Ooredoo Hacinten Store ada sekitar 50 titik di Jawa Timur, Bali dan Nusra (Nusa Tenggara).


Selama Pandemi COVID – 19, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) sebagai bentuk partisipasi kepeduliannya mempunyai program free pulsa mensupport  setiap pelanggan kartu Indosat Ooredoo. 


“Kami selalu  siap berkolaborasi dengan universitas atau perguruan tinggi guna meningkatkan kemajuan dunia pendidikan. Terutama dengan STIKOSA – AWS, kami  siapkan program kerjasama pengembangan pendidikan yang menarik, diantaranya workshop tentang digital enterpreunership, digital marketing dan lainnya,” pungkas Soejanto Prasetya, pria kelahiran Pamekasan, Madura.


Setelah prosesi penandatanganan MoU, Mahasiswa STIKOSA - AWS diberi kesempatan untuk tour studi di gedung Indosat, terkait provider telekomunikasi dan gerai Indosat Ooredoo.


untuk diketahui, Program kerjasama yang segera untuk di realisasikan, yaitu akan memproduksi video podcast kolaborasi Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) regional Jawa Timur Bali dan Nusra dengan STIKOSA - AWS.


Sementara itu dari Arifin S,Zakaria Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com / gresiknews1.com juga menambahkan, Semoga dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara STIKOSA-AWS dengan Head of East Java and Bali Nusra Indosat Ooredo dapat berkolaborasi  dengan baik, guna meningkatkan kemajuan dunia pendidikan, terutama mencetak kader – kader jurnalis media online dan broadcasting media digital serta Public relation professional dan andal. "imbuhnya. (Rz)

Sumber Berita : DMPR STIKOSA-AWS

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com / gresiknews1.com : Arifin S,Zakaria

Editor : Rizki

Post a Comment