Surabaya, infojatim.com - Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Sekjen Lembaga Advokasi Rakyat Merdeka Gerakan Anti Korupsi (LARM-GAK) Baihaki Akbar, mengapresiasi langkah cepat dan tepat Kejari Surabaya yang telah melakukan penyelidikan dugaan tindak pidana korupsi penjualan barang hasil penertiban senilai miliaran rupiah yang dilakukan Pejabat Satpol PP Surabaya berinisial FR.


"Kami mengapresiasi dan mendukung penuh langkah cepat dan tepat Kejari Surabaya untuk melakukan penyelidikan dugaan tindak pidana Korupsi yang di lakukan oleh pejabat Satpol PP Kota Surabaya dan kami juga berharap Kejari Surabaya segera menetapkan tersangka dalam kasus dugaan Korupsi tersebut, "ucapnya, Senin  (13/6/2022).


Baihaki Akbar juga menyampaikan, apa yang dilakukan oleh oknum pejabat satpol PP Kota Surabaya dengan menjual barang Sitaan tersebut, sudah melukai hati para PKL, yang dimana Satpol PP Kota Surabaya terlihat garang dan membabi buta dalam melakukan penertiban dan melakukan penyitaan barang milik PKL yang ada di kota Surabaya.


Demi menghargai proses hukum yang sedang berjalan, Kami berharap kepada walikota Surabaya untuk menonjobkan Kasatpol PP Kota Surabaya Sampai ada putusan inckrah dari pengadilan.


Kami juga mengajak kepada seluruh warga kota Surabaya dan PKL yang ada di kota Surabaya untuk turut serta mengawal kasus tersebut sampai tuntas dan ada putusan inckrah dari pengadilan, Pungkas Baihaki Akbar Sekjen LARM-GAK.


Sementara itu dari Arifin S,Zakaria pimpred infojatim.com / gresiknews1.com menambahkan kami sangat mendukung langkah cepat dan tepat kejari Surabaya dalam melakukan penyelidikan terhadap dugaan korupsi yang dilakukan oleh oknum anggota satpol pp Surabaya. 

"Bagaimanapun kebenaran dan keadilan harus di tegakkan, siapapun yang melakukan penyimpangan dan penyalahgunaan hukum benar-benar harus di proses, dan perkara ini harus kita kawal dan monitoring sampai tuntas dan mendapatkan sesuai hukum yang  berlaku di negara kita dan sesuai dengan perbuatannya, "Ungkapnya. (Tim)


Sumber Berita : Partner Mitra 

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com / gresiknews1.com : Arifin S,Zakaria

Editor : Rizki

Post a Comment