Info Jatim Grup 16:04 A+ A- Print Email

Gresik, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Terjadi kecelakaan pada hari Kamis 18 Agustus 2022 sekitar pukul  05.45 Wib, di Jalan Siti Fatimah Binti Maimun Gresik, antara motor matic spin Dengan Seri Nomer W xxx dikendarai Yusuf, laki laki (53). Warga Malang berdomisili di Gresik Jl. KH. Zubair Gg 20. Pengendara Lawannya sepeda motor Honda CB, 



Menurut Yusuf (53) Pengendara (ojol) warga Malang, yang saat ini berdomisili di Jl. KH. Zubair Gg 20 Gresik. Saat di konfirmasi awak media di rumah sakit petrokimia Gresik, "menerangkan tadi pagi itu saya dapat orderan penumpang dari jalan Usman Sadar Gresik menuju Jalan Blitar GKB (Gresik kota baru).


Kemudian tepat di jalan siti Fatimah binti maimun ada sepeda Motor CB melaju kencang dari arah berlawanan, kemudian menyerempet pengendara anak sekolah yang berada di depanya bagian belakang sehingga oleng ke kanan dan adu banteng dengan motor saya yang mau menuju ke GKB jalan Blitar dan kemudian pengendara CB  terlempar ke kanan ke tembok dan saya termental ke kiri setelah itu tangan saya tidak bisa digerakan dan mulut saya berdarah kondisi saya pada waktu itu masih sadar. 


Saya berharap semoga ada perhatian dari GRAB dan semoga cepet sembuh dan sehat kembali agar bisa narik lagi mas," ucap yusuf. 


Sementara itu, Sakinah (51) Istri Yusuf mengatakan, " dengan kejadian ini semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi," harapnya.


Saksi (22) yang tidak mau disebutkan namanya menerangkan,” Saya pagi itu di hubungi oleh teman, kemudian saya menuju lokasi, melihat posisi pak Yusuf sudah duduk menepi dipinggir jalan. Kemudian tidak lama datang mobil ambulan, setelah itu pak Yusuf dibawa. Kemudian mobil polisi datang bersama mobil keamanan kawasan tersebut." Jelasnya.


Sampai saat ini kedua sepeda motor masih di amankan petugas unit laka Polres Gresik.


Terkait dengan kejadian tersebut, pimpinan redaksi infojatim.com Arifin S, Zakaria saat konfirmasi lewat WhatsApp terkait laka 33 yang ada di jln.Siti Fatimah binti maimun tersebut kepada Ipda Widji ( Kanit Lantas Polres Gresik)  pada hari itu juga, beliau memberikan jawaban dengan singkat padat " Sudah Ditangani Pak ",ujarnya, dan enggan berkomentar panjang.


Selanjutnya untuk Sdr Yusuf ( Driver ojol )  segera lekas sembuh dan dapat bekerja kembali demi keluarganya,  yang mana Sdr Yusuf masih tetangga satu daerah di jln.kh zubair Gresik Jatim, " Tuturnya, " 


Sumber Berita: Tim infojatim.com di TKP

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com: Arifin S, Zakaria

Post a Comment