Info Jatim Grup 18:24 A+ A- Print Email
Surabaya, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Agenda Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa disela sela acara ramah tamah sekaligus silaturahmi  dengan 1000 pedagang Kelontong yang bertempat di Islamic Center  Jl.Raya Dukuh Kupang no. 122 - 124 Surabaya, pada hari Kamis ( 02/03/2023 ) pukul 08.00 wib - selesai.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh 1.000 pedagang kelontong yang tergabung dalam Sampoerna Retail Community (SRC) tersebut Gubernur Jatim memberikan bantuan zakat produktif kepada 150 orang pelaku Usaha Ultra Mikro guna meningkatkan kapasitas usaha mereka, sehingga diharapkan dapat berdampak pada pemulihan dan pertumbuhan perekonomian nasional.

Sementara itu ditambahkan oleh pimpinan redaksi infojatim.com bahwa dalam agenda  tersebut merupakan  suatu kebanggaan tersendiri  yang selama ini oleh para pedagang Kelontong dapat bertemu langsung dan tatap muka  sekaligus silaturahmi dengan seorang wanita sebagai generasi kartini yang memimpin Jawa Timur  atau sebagai Gubernur Jatim ( Khofifah Indar Parawansa ) , dengan kepemimpinan beliau untuk pelaku  Usaha Ultra Mikro dapat meningkatkan perekonomian yang lebih baik dan untuk Jawa Timur ke depan makin lebih baik di bawah kepemimpinan Gubernur Jatim.Khofifah Indar Parawansa," Ungkapnya. (TH)
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com : Arifin S,Zakaria

Post a Comment