GRESIK - Sebelum bertolak menuju Gresik, Pj. Bupati Gresik Dr. Akmal Boedianto beserta rombongan mengunjungi kesiapan lapangan Terbang di Tambak Pulau Bawean, Senin (9/11/2015).

Selain itu, pada hari kedua kunjungannya Akmal Boedianto juga mengunjungi penangkaran Rusa Bawean, membuka MTQ Bawean, meresmikan Pondok Kesehatan Desa (Ponkesdes) Tanjungori, meninjau puskesmas pembantu (Pustu) Jatidawang di Kecamatan Tambak.

Menurut Kepala Bagian Humas Pemkab Gresik Suyono, Kunker Pj Bupati membawa agenda yang sangat padat. Sehari sebelumnya setelah berlabuh di Pelabuhan Bawean, Rombongan Pj Bupati Gresik meninjau RS Umar Mas'ud di Sangkapura.

Akmal juga ikut acara wisuda Sekilah Tinggi Agama Islam (STAI) Hasan Jufri, sekaligus bersilaturahmi dengan semua tokoh Bawean.

Dalam setiap kesempatan, Akmal Boedianto memperkenalkan diri kepada masyarakat tentang tugasnya sebagai Penjabat Bupati Gresik.

"Saya merasa sangat berbahagia karena setelah sebulan lebih dilantik menjadi Penjabat Bupati bisa berkesempatan mengunjungi Pulau Bawean yang indah" kata Akmal memuji.

"Namun sayang waktu kunjungan kali ini terlalu sempit yaitu hanya 2 hari. Sehingga tidak bisa menikmati keindahan pulau Bawean secara keseluruhan" tambah Akmal.

Pada kesempatan itu, Akmal mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan Pemilikada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2015. "Mumpung ada kesempatan mengunjungi wilayah Gresik Kepulauan.

Saya menghimbau kepada semua tokoh masyarakat agar mengajak warga datang ke tempat pemungutan suara untuk menggunakan hak pilihnya" katanya. Arifin SZ / Team

Post a Comment