Surabaya,- Jelang malam pergantian tahun, Babinsa Koramil 0830/03 Pabean Cantian Serka Hardi bersama petugas KPLP Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan pemantauan wilayah Pelabuhan.  Kamis 31 Desember 2015.

Hal tersebut dilaksanakan, "untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di malam pergantian tahun maupun jaga kondusifitas wilayah pelaguhan dan Kota Surabaya", kata Babinsa Koramil 0830/03 Pabean Cantian Serka Hardi

Sementara menurut, Komandan Koramil (Danramil) Pabean Cantian, Mayor Inf Suwadi mengatakan, upaya yang dilakukannya bersama instansi lainnya merupakan tindak lanjut instruksi dari Dandim Surabaya Utara.

Ia menambahkan. Personel Babinsa Koramil Pabean Cantian sudah dikerahkan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"beberapa personel sudah kita sebar di berbagai titik sesuai perintah Dandim, pelaksanaan di lapangan tetap koordinasi dengan instansi untuk menciptakan suasana Kota Surabaya yang aman dan kondusif,"jelas Danramil Pabean Cantian, Mayor Inf Suwadi saat berada di lokasi Pelabuhan Tanjung Perak.

pendam5brwjaya ) / Arifin SZ / Team

Post a comment