Magetan - Komando Distrik Militer (Kodim) 0804/Magetan, menggelar acara Ramah Tamah dan Konsolidasi Upaya Khusus (Upsus) Peningkatan Produksi Pertanian di wilayah kerja Kodim 0804/Magetan, Jawa Timur.

Acara konsolidasi yang digelar di Aula Makodim 0804/Magetan Jl Panglima Sudirman No 42 Magetan, Minggu, (03/01/2016) tersebut dihadiri oleh Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal S.I.P, Kasdim 0804, Mayor Inf Hery Suprapto, Kepala Dinas Pertanian (Kadistan) Magetan, Ir Eddy Suseno beserta Para Kabid. Penanggung Jawab sekaligus Perwakilan dari Dirjen Sarana dan Prasarana Pertanian (DSPP) Kementan R.I. di wilayah Magetan Ir Eddy Suseno, seluruh Danramil dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Jajaran Kodim 0804/Magetan.

"Apresiasi yang tinggi kami berikan kepada seluruh Jajaran, yang telah bekerja keras dalam melaksanakan pengawalan (Pendampingan) pada bidang pertanian untuk meningkatkan dan menyukseskan swasembada pangan," ujar Dandim 0804 saat memberikan sambutan.

Selain itu, Dandim, juga mengharapkan agar seluruh jajarannya untuk terus bekerja keras dan pantang menyerah dalam mendampingi kepada para petani untuk meningkatkan hasil pertaniannya.
Pada kesempatan yang sama, Ir Eddy Suseno, selaku penanggung jawab upaya khusus pertanian di wilayah Magetan juga memberikan ucapan terima kasih atas sinergitas (Kerjasama) antara Kodim 0804/Magetan dengan Dinas Pertanian, serta seluruh pihak terkait dalam mendukung dan menyukseskan swasembada pangan nasional, khususnya diwilayah Magetan.

"Sehingga kedepannya, diharapkan untuk lebih bergiat sebagai upaya mendorong petani untuk meningkatkan hasil pertanian," ungkapnya.

Post a Comment