Bangkalan,- Dalam memasuki musim tanam padi, Koramil 12/Modung Kodim 0829/Bangkalan mulai menyiapkan barbagai macam strategi guna mempertahankan stabilitas lahan pertanian di wilayah Kecamatan Modung, Bangkalan. Senin 4 Januari 2016.

Sementara ini, Serda Serda Samhaji merupakan salah satu personel Babinsa Koramil 12/Modung yang dikerahkan untuk bekerjasama monitoring Lahan/tanah Rop di Desa Karang Anyar Kecamatan Modung yang akan dipersiapkan untuk pengolahan lahan pertanian dengan kelompok tani, luas lahan 2,5 Hektare.

Pjs. Danramil 12/Modung Serma Rachmad mengatakan, upaya itu dilakukan guna meningkatkan sekaligus mensukseskan program Upaya Khusus (upsus) Pajale di Kabupaten Bangkalan dan khususnya di Kecamatan Modung.

Upaya itu merupakan wujud kepedulian TNI-AD, kata Danramil Socah, dalam mempertahankan dan mensukseskan program swasembada ketahanan dan pangan hingga tahun 2017 mendatang.

"Selain itu, Rachmad menambahkan, Babinsa Koramil Modung kami terjurkan selalu di even-even kegiatan di desa binaannya, guna untuk membantu program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat," pungkasnya.
( pendam5brwjaya ) Arifin SZ / Team

Post a Comment