Sumenep, - Komando Distrik Militer (Kodim) 0827/Sumenep menggelar acara Silaturahmi dan Konsolidasi Upaya Khusus (Upsus) Peningkatan Produksi Pertanian di wilayah kerja Kodim 0827/Sumenep di Aula Makodim Aula Makodim 0827/SumenepMinggu 3 Januari 2016.

Acara konsolidasi Upaya Khusus (Upsus) tersebut dihadiri Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Permadi AzhariKasdim 0827/Sumenep Mayor Inf Koekoeh WP, para Perwira Staf Kodim 0827/Sumenep, para Danramil dan Babinsa 0827/01 sd 23 Jajaran Kodim 0827/Sumenep,  Pasi Wanwil Rem 084/BJ Mayor inf HermantoKepala PPTP Jatim Balai  Penkajian Teknologi Pertanian JatimDr. Tri Sudariono dan Ir. Khuratul Aini Kabid PSP (Prasarana dan Sarana Pertanian)  Dinas pertanian Kabupaten Sumenep.

"Apresiasi yang tinggi kami berikan kepada seluruh jajaran, yang telah bekerja keras dalam melaksanakan pengawalan (pendampingan) pada bidang pertanian, untuk meningkatkan dan menyukseskan swasembada pangan," ujar Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Permadi Azhari dalam sambutannya.
Pada kesempatan yang sama, Dirjen Pertanian Swasembada Pangan Dr Tri Sudaryanto M.Si., juga 

menyampaikan terima kasih atas sinergitas (kerjasama) antara Kodim 0827/Sumenep dengan Dinas Pertanian, serta seluruh pihak terkait dalam mendukung dan mensukseskan swasembada pangan nasional khususnya di wilayah Sumenep.

"Sehingga ke depannya, diharapkan untuk lebih bergiat sebagai upaya mendorong petani untuk meningkatkan hasil pertanian," ungkapnya.

( pendam5brwjaya ) Arifin SZ / Team

Post a comment