Madiun,  Menyambut Tahun Baru 2016 Korem 081/DSJ mengadakan Panggung Hiburan bertempat di halaman Makorem Jln. Pahlawan No 50 Kota Madiun. Kamis (31/12).

Hadir dalam acara tersebut, Seluruh Anggota Korem 081/DSJ dan masyarakat Madiun yang berada di sekitar Korem .

Dalam Sambutan, Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani L A dalam menyambut tahun baru ini menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi‐tingginya kepada seluruh anggota Korem 081/DSJ yang telah mendukung dan menjadikan Korem 081/DSJ sebagai satuan komando kewilayahan yang dapat terus menghasilkan kinerja dan prestasi baik dengan penuh kekompakan, Soliditas, Dedikasi dan Loyalitas yang tinggi serta penuh keikhlasan dalam mengabdi kepada bangsa dan Negara dan menjadi contoh bagi masyarakat.

Selain itu Komandan juga mengajak kepada seluruh anggota Korem 081/DSJ beserta keluarganya untuk bersama-sama membangun kehidupan bermasyarakat ke arah yang lebih baik. tahun baru ini, hendaknya kita jadikan momentum untuk bertekad bangkit kembali membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik. kita menyadari bahwa perubahan itu tidak mudah, namun kita terus berupaya melakukan perubahan-perubahan dalam berbagai aspek. 

Selanjutnya Komandan berpesan, Mari kita sambut dan songsong tahun baru sebagai ajang evaluasi perjalanan hidup kita selama satu tahun sebelumnya dengan berniat dan membulatkan tekad menghindari kebiasaan-kebiasaan lama yang tidak bermanfaat pada tahun lalu dan tidak diulangi pada tahun ini, lakukan perbuatan positif secara istiqomah dan usahakan dengan niat ikhlas dan doa, mudah-mudahan tahun ini jauh lebih baik dari tahun kemarin dan banyak membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan TNI AD serta dalam bermasyarakat.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan orkes dangdut dan juga pengundian hadiah dengan bermacam-macam dorprice. Tepat di penghujung pergantian tahun dlaksanakan pesta kembang api secara bersma-sama dengan penuh kemeriahan.

Arifin SZ / Team

Post a comment