SURABAYA -INFO JATIM
Mengangkat tema\\\'PELAYANAN PRIMA WUJUD KERJA NYATA\\\' Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Surya Sembada kota surabaya memperingati hari jadi ke-40 yang bertepat pada tanggal (24/11)kemarin.Tema tersebut merupakan upaya keras dan terus-menerus yang sedang dan akan di lakukan semua elemenyang berada di PDAM Surya Sembada untuk memberikan pelayanan yang prima bagi seluruh pelanggan.
\\\'Inovasi-inovasi terus kami lakukan untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan,\\\'ungkap Ari Bimo Sakti,Manajer Sekretaris da Humas.

Salah satu bentuk nyatanya adalah di luncurkannya aplikasi mobile yang nanti akan memudahkan pelanggan dalam mengakses segala informasi mengenai PDAM.Selain itu PDAM Surya Sembada juga terus berupaya untuk memujudkan akses 100 
Persen jangkuan akses air minum sesuai dengan RPJMN ( rencana pembangunan jangka menengah nasional 2015-2019 kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat yang di kenal dengan target. 100-0-100. Dimana layanan 95,30 persen dan kapasitas produksi 10.035 liter per detik.

Serangkaian acara hari jadi yang dimulai awal bulan November ini di kemas untuk meningkatkan motivasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, diantaranya ; Roadshow Sekolah di SDN Kaliasin III (15/11)lalu,dan SDN Ngagel Rejo VII (22/11)lalu;Wisata Edukasi ke IPAM Karangpilang (17/11)lalu;pengobatan gratis dengan 500 masyarakat dan santri pondok pesantren Assalafi Alfitrah (23/11) lalu ; Khitan massal (9/12)pekan depan ; pemberian CSR ( Corporate Social Responsibility) dalam bentuk pembagian buku cerita anak tentang proses pengolahan air, jamban Sehat,Bak sampah,Kursi roda,Sepeda dan kunjungan bakti sosial ke Panti jompo.Kegiatan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yaitu Lomba Mural yang dapat diikuti oleh seluruh warga kota surabaya.

Lomba ini bertujuan untuk memperindah pemandangan yang berada di tembok dekat pintu air jagir yang merupakan salah satu pintu air bersejarah di Surabaya.Selain itu,membangkitkan kreatifas warga Surabaya untuk menjadikan kota surabaya menjadi bersih dan indah.

PDAM Surya Sembada juga membuat acara untuk internal dan keluarga besar PDAM jalan sehat dan fun bike, yang merupakan puncak seluruh rangkaian kegiatan hari jadi ke-40 PDAM Surya Sembada.Dalam acara yang di gelar minggu(27/11) kemarin, ini juga pemberian bantuan CSR Jamban Sehat,Bak sambah, Kursi Roda,Sepeda secara simbolis.

Selain itu ada juga perlombaan untuk anak-anak serta bazar makanan yang bisa di nikmati oleh peserta jalan sehat dan fun bike.Di hari HUT ke 40 ini direktur PDAM yakni Drs. SUNARNO berharap \' masyarakat menjadi loyal juga mempunyai rasa memiliki PDAM ini untuk menuju PDAM yang lebih maju lagi kami juga siap menerima kritik dan saran dari masyarakat  karena hal tersebut bagian dari kemajuan PDAM."Pungkasnya.

Arz/team

Post a comment