GRESIK infojatim.com - Kapolres Gresik Ajun Komisaris Besar Polisi Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi., Kamis (7/6/2018) memimpin apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat agar setiap langkah yang diambil telah dipikir secara matang.

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi., dalam arahannya memberikan beberapa perhatian kepada personil Polres Gresik dalam menghadapi pengamanan mudik lebaran pada Operasi Ketupat 2018. Pengamanan yang kita lakukan harus optimal, sebagai Polres dengan predikat WBBM kita harus lebih meningkatkan Profesionalisme dalam pelaksanakan tugas dan hindari sikap arogansi dalam bertindak dilapangan terangnya.

Selain itu, Kapolres juga menekankan tidak ada toleransi terhadap yang personil Polres Gresik yang bermain-main atau membekingi praktek percaloan dan pungli, bila ada anggota yang terjaring maka akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku tegas Kapolres.

Tidak hanya itu, Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari Polri dilapangan harus menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat, "sebelum menegur orang lain sebaik introspeksi diri dengan senantiasa menjaga sikap tampang dan kebersihan lingkungan tugas". Kata Kapolres

"Polisi adalah panggilan hati dan jiwa, berikan yang terbaik kepada masyarakat, Apapun hasilnya syukuri dan nikmati apa yang sudah kita miliki saat ini dengan berniat sebagai amal ibadah" jelas Kapolres Gresik.

Tantangan tugas sudah didepan mata pengamanan mudik lebaran Idul Fitri 1439 H serta Pilkada serentak 2018 yang berlangsung bulan ini , menuntut kita harus siap dalam kondisi apapun.
"Ayo rapatkan barisan untuk mewujudkan situasi Gresik tetap aman dan kondusif dengan kerja keras kita sebagai ladang amal kita di akhirat kelak" tutup Kapolres.  


ARZ TEAM

Post a Comment