GRESIK infojatim.com - Tim Supervisi Wasops Ketupat Semeru 2018 dari Itwasda Polda Jatim yang terdiri dari Kompol Rachmad, Kompol Tita, Brigadir Rofiqi dan Brigadir Reni hari Senin (11/6/2018) pukul 10.00 wib tiba di Pos Pelayanan Ops Ketupat Semeru 2018 yang bertempat di SPBU Tebaloan Duduksampeyan, Gresik.

Kedatangan tim bertujuan untuk melakukan Supervisi dan meninjau langsung kesiapan Polres Gresik dalam Ops Ketupat Semeru 2018. Dalam kunjungan tersebut Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi., bersama Kompol Harna Kabagops POlres Gresik serta PJU Polres Gresik menyambut kedatangan tim supervisi yang di Pimpin Kompol Rachmad di Pos Pelayanan Ops Ketupat Semeru 2018 Polres Gresik.

Pada kesempatan itu, tim memeriksa rencana kegiatan satgas – satgas yang terlibat dalam Operasi Ketupat Semeru 2018, dan melakukan pemeriksaan administrasi pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2018 yang sedang berjalan saat ini, diantaranya rencana kegiatan dan hasil kegiatan satgas-satgas dalam Operasi Ketupat Semeru 2018  yang terpampang di panel data Pos Yan Ketupat Semeru 2018.

Kapolres Gresik yang menerima kedatangan tim pada kesempatan itu menjelaskan berbagai fasilitas yang diberikan Rest Area, Free wifi, Bengkel Gratis, Care, Mushollah, Relaksasi, Perpustakaan, Ruang Laktasi, Cafe, Toilet, Tempat Bermain, Ruang Kesehatan serta dilengkapi sistem monitoring arus lalu lintas yang ada pada lantai dua serta sistem pelayanan bantuan berbasis IT yaitu Go Sigap.

"Masyarakat Gresik sudah kita ajak menggunakan Go Sigap,  dalam pengamanan mudik lebaran Idul Fitri 1439 H, kita sarankan kepada masyarakat apabila menemukan suatu peristiwa untuk melaporkan ke Polisi melalui Go Sigap sehingga kita dapat cepat bertindak," tutur AKBP Wahyu S Bintoro kepada tim.

Fasilitas yang disediakan juga cukup memadai bagi pemudik yang ingin beristirahat tambah Kapolres Gresik kepada awak media 

Ketua tim juga menghimbau agar personil yang jaga Pos Yan meningkatkan kewaspadaan personil dari ancaman teror bom, dalam hal pelayanan agar dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran Idul Fitri 1439 H di wilayah Polres Gresik.


ARZ TEAM

Post a Comment