GRESIK infojatim.com - Hari Senin 25 Juni 2018, Dua Hari jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jatim tahun 2018, Kepala Kepolisian Resort Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., melepas para personil PAM BKO Pilkada Serentak tahun 2018 ke daerah Kepulauan yang ada di wilayah Kabupaten Gresik yaitu Pulau Bawean dengan dua Kecamatan, Kecamatan Tambak dan Sangkapura. 

Apel pergeseran personil BKO di pimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. yang diikuti 60 Personil yang akan melaksanakan Pengamanan Pilkada Serentak tahun 2018 di wilayah Pulau Bawean., Gresik.

Kepada awak media Kapolres mengatakan ada dua Kecamatan di Pulau Bawean yang akan melaksanakan Pilkada Jatim tahun 2018 yakni Kecamatan Tambak dan Kecamatan Sangkapura sebagai langkah antisipasi akan terjadinya permasalahan sebanyak 60 personil dikerahkan untuk melaksanakan PAM BKO Pilkada Serentak tahun 2018 ke Pulau Bawean.

" Dari 60 personil kita bagi menjadi dua, 30 personil melaksanakan pengamanan TPS dan 30 personil lain melakukan siaga apabila terjadi ancamanan gangguan di wilayah Pulau Bawean" Jelas Kapolres Gresik

AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. meminta kepada para personil yang diberangkatkan ke Pulau Bawean yang akan melaksanakan pam Pilkada Serentak tahun 2018 agar melaksanakn tugas dengan baik, serta mengikuti instruksi/arahan dari Kapolsek dan Padal  didaerah setempat 

"Lakukan koordinasi yang baik dengan personil Setempat sesuai ploting masing-masing serta tunjukan sikap netralitas Polri pada Pilkada Serentak dengan melakukan pengamanan sesuai dengan SOP yang ada, hindari penyimpangan pada anggota pada saat pam " pungkas Kapolres Gresik.

Keberangkatan personil Pam BKO Pilkada Jatim 2018 dipimpin langsung Kapolres Gresik dengan didamppingi Kabag Ops Kompol Harna, SH., Kasat Intelkam AKP Yuli Riyanto, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gresik AKP Daeng Jannah dan Kaurmin Bag Ops Iptu Mustaji berjalan lancar, aman dan kondusif.  


ARZ TEAM

Post a Comment