GRESIK infojatim.com - Pada Hari Sabtu tanggal 23 Juni 2018 jam 19,00 wib sampai selesai Dalam rangka acara Halal Bihalal 1439 H yang di selenggarakan di kampung kemudinan Rt 03/ RW 03 Sidomukti Kebomas Gresik.

Acara tersebut  di hadiri oleh Ibu lurah sidomukti ibu Lilik Mujiat SPD mm, bpk camat Kebomas Miftahul Huda, bpk Edy Santoso dari anggota DPRD Gresik, dan warga Rt 03 /Rw 03.

Dalam acara tersebut di sambut oleh bpk camat Kebomas Miftahul Huda ,.Tak lupa juga merupakan acara inti yang di tunggu oleh warga yaitu Siraman Rohani yang di bawakan oleh penceramah AL ustatz H.Muh Najib Almujadid (Gus Najib).

Ketika bpk camat Kebomas Miftahul Huda di wawancarai di sela2 acara tersebut oleh Infojatim.com beliau berkomentar saya sebagai pelayan masyarakat untuk lebih memperhatikan dan lebih dekat pada masyarakat.

Merupakan kebanggaan tersendiri   ucapan terimah kasih yang di berikan oleh bpk RT, RW dan  warga atas kehadiran beliau2 yang luar biasa bagi warga tersebut pada umumnya dengan suasana lese han.

Semoga dalam Acara Halal Bihalal tersebut bisa kita mengambil khikmah yang positip dan  selalu dalam lindungan Allah SWT,  di beri umur panjang, dan di beri kemudahan dalam segala hal.

Dari serangkaian acara demi acara suasana cerah dan berjalan aman.


ARZ TEAM

Post a Comment