GRESIK infojatim.com - Usai melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri 1439 H, Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim berbagi kebahagiaan bersama seratus anak yatim di kediamannya di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Jumat (15/06/2018).

Wabup yang saat itu didampingi istri, Hj. Zumrotus Sholihah Qosim menuturkan bahwa kegiatan berbagi kebahagiaan bersma anak yatim melalui pemberian santunan ini memang telah ia lakukan rutin tiap tahun.

Disisi lain, Wabup Qosim bersama keluarga juga merasa senang lantaran bisa berbagi rejeki bersama anak-anak yatim.

"Kami meyakini bahwa berbagi dengan anak yatim merupakan suatu perbuatan yang dicintai Allah swt. Kami senang bisa menyisihkan sebagian rejeki kami untuk anak-anak yatim," pungkas Wabup.

Dalam kegiatan tersebut, nampak wajah ceria di wajah anak-anak yatim. Risky (9) warga Desa Pulopancikan, Kecamatan Gresik misalnya. Dia mengaku senang lantaran mendapat santunan dari Wakil Bupati.

"Terima kasih Pak Wabup," ujar Risky dengan nada polosnya.

Selain santunan, anak-anak yatim juga mendapatkan bingkisan yang berisi sejumlah sembako. Diantaranya beras, gula dan minyak. "Saya pengen tahun depan ikut kegiatan ini lagi," sambung Risky.

Di sela-sela kegiatan, Wabup Qosim juga nampak menerima kedatangan sejumlah tamu yang ingin bersilaturrahmi di momen Idul Fitri kali ini.

Nampak Kapolres Gresik AKBP. Wahyu Sri Bintoro beserta istri dan para jajaran di Polres Gresik, Dandim 0817 Gresik Letkol. Kav. Widodo Pujianto yang juga bersama istri dan jajaran Kodim 0817 Gresik.


ARZ Team

Post a Comment