GRESIK infojatim.com - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi menghimbau kepada suluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Gresik untuk mewaspadai adanya oknum yang menelpon dan mengaku sebagai Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro dan meminta sejumlah imbalan sebagai THR menjelang hari raya.

Hal itu seperti yang terjadi pada siang tadi Selasa tanggal 05 Juni 2018 ada masyarakat yaitu Sekber DPC SPSB Kabupaten Gresik yang ditelp dengan nomor telp 081211114761 dan mengaku sebagai Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro. Usai mendapatkan telp yang mengaku sebagai Kapolres Gresik, anggota Sekber DPC SPSB langsung mengklarifikasi melalui nomor telp Kapolres Gresik yang sebelumnya sudah mengenalnya.

"Hati-hati terhadap oknum yang mengaku sebagai Kapolres dan meminta imbalan berupa THR", ucap Kapolres kepada media ini, selasa (05/06/2018) sore tadi usai mengikuti rakor di Mapolda Jatim.

Lebih lanjut Kapolres juga menambahkan bahwa kepada kepala-kepala perusahaan yang ada di Kabupaten Gresik juga menghimbau untuk mewaspainya, sehingga nantinya tidak menjadi korban penipuan dan pemerasan oknum yang mengaku sebagai Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro.

Kapolres juga menambahkan bahwa nomor HP pribadi yang dimiliki oleh Kapolres Gresik hanyalah satu nomor yaitu 08123481998.

"Jika merasa menjadi korban penipuan dan pemerasaan mengatasnamakan sebagai Kapolres Gresik, silahkan langsung malapor ke kantor Polisi terdekat agar segera ditindak lanjuti dan diproses dan silahkan mengkomfirmasi ke nomor HP tersebut", pungkas Kapolres.


ARZ TEAM

Post a Comment