GRESIK infojatim.com - Paska penetapan rekapitulasi suara pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019 oleh tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI), Ketua NU Kabupaten Gresik, mendukung sepenuhnya langkah-langkah yang diambil TNI-Polri terhadap perusuh aksi kedaulatan rakyat yang terjadi di Jakarta dan Pontianak Kalimantan Barat pada (22/5) kemarin.

Tokoh agama Ketua NU Kabupaten Gresik KH. Muhammad Khusnan Ali kepada media ini mengaku memonitor perkembangan situasi melalui media TV atas aksi tanggal 22 Mei 2019 dirinya turut prihatin atas aksi rusuh yang terjadi di Kantor Bawaslu Jakarta. 

KH. Muhammad Khusnan Ali, "Saya sebagai tokoh agama sangat prihatin dan mengutuk atas aksi 22 Mei 2019 kemarin di mana aksi ini sangat anarkis dan tidak beradab. Disini saya mendoakan TNI-Polri dalam menjalankan tugas negara menjaga NKRI dan mendukung tindakan tegas aparat Keamanan" ungkapnya.Sampai berita ini diturunkan, Sabtu (25/5/19). 

Dirinya mendoakan aparat keamanan TNI-Polri agara tetap kuat dan bersinergi dalam rangka mengabdi mengamankan bangsa dan negara. KH. Muhammad Khusnan Ali juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Gresik untuk tidak terpancing oleh isu-isu dan provokasi yang mengarah kepada integrasi Bangsa dan hal-hal yang dapat merugikan bangsa da negara, " tetap fokus pada bulan Ramadhan untuk senantiasa meningkatkan kualitas ibadah bermunajat kepada Allah terutama pada akhir bulan Ramadhan ini, Semoga Allah senantiasa memberikan perlindungan keamanan kepada bangsa Indonesia tercinta" pungkas Tokoh agama Ketua NU Kabupaten Gresik KH. Muhammad Khusnan Ali. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com (Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment