GRESIK infojatim.com - Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. *Deklarasi Koalisi Partai Politik Pilkada 2020 Kab. Gresik* oleh DPD Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai PPP yang di adakan di Halaman Parkir ICON MALL Jl.Dr Wahidin Sudiro Husodo Kec Kebomas Kab Gresik dengan penanggung jawab Bpk. Atek Ridwan (Ketua Panitia Deklarasi) yang dihadiri sekitar 200 orang,.Sabtu (11/01/2020).

Hadir dalam acara tersebut Atek Ridwan (ketua panitia Deklarasi), H. Ahmad Nurhamim, S. Pi.,M.Si (Ketua DPD Partai Golkar Kab.Gresik .Irfan Choiri (Wakil ketua DPD Nasdem Kab.Gresik), H. Achmad Nadir (Ketua DPC PPP Kab Gresik) , dr. Asluchcul Alif, M.Kes (Ketua Partai Gerindra Kab.Gresik), Khoirul Huda (Sekretaris DPC PPP Kab.Gresik), Hasanudin Farid (Sekretaris Bapillu DPD Partai Nasdem), Wongso Negoro, SE.,SH.,M.Si (Anggota DPRD Kab.Gresik Partai Golkar), Asroin Widiyana, S.Sos (Anggota DPRD Kab.Gresik), Lusi Kustianah (Anggota DPRD Kab.Gresik Partai Golkar)

Menurut Ali Ghufron Partai Golkar, untuk seluruh tamu undangan dari kader Partai Golkar,Nasdem, dan partai persatuan pembangunan yang pada hari ini hadir dalam keadaan sehat wal afiat saya ucapkan terima kasih dan selamat datang dalam acara deklarasi Koalisi Partai pada siang hari ini

Mudah mudahan mulai hari ini sampai dengan 23 September 2020 mendatang tetap solid dan serius dan diharapkan jangan sampai ada dusta diantara kita Koalisi dari tiga partai ini semua kader harus yakin dan solid serta siap tempur untuk memenangkan pilkada pada tahun 2020 

Lebih lanjut mengatakan dari .Ahmad Nur Hamim Partai Golkar selamat datang kepada seluruh kader dari Partai Golkar,Partai Nasdem,dan Partai Persatuan Pembangunan 

Bahwa lebih lanjut mengatakan Partai Golkar akan selalu solid, terkonsilidasi dikala pemilu dan partai Nasdem dengan restorasi pembanguan untuk Indonesia serta tetap berarah pada kiblat dari partai persatuan pembangunan kami koalisi 3 partai siap menyambut dan siap untuk pemenangan pilkada pada bulan September mendatang, " ujarnya. 

Dan betul apa yang dibicarakan oleh Bapak Ali Ghufron jika tidak ada dusta diantara kita maka kita akan merebut kemenangan pada Pemilukada Kabupaten Gresik tahun 2020," tegasnya. 

Selanjutnya apa yang disampaikan oleh Khoirul Huda Partai Persatuan Pembangunan bahwa untuk kesejahteraan Gresik untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Gresik yang di usung oleh 3 partai koalisi yakni Partai Golkar,Partai Nasdem dan Partai Persatuan Pembangunan kami siap dan berkomitmen mengajak dan bergotong royong bersama lapisan masyarakat Gresik dalam pilkada 2020 

Untuk tetap menjunjung tinggi etika dalam berdemokrasi yang sopan dan santun serta mematuhi undang undang yang berlaku Dan .Kami tiga dari Koalisi 3 Partai siap untuk menang dalam menyongsong Pemilukada tahun 2020 kali ini, dan Penanda tanganan Nota Kesepahaman 3 ( tiga) Partai Koalisi.

Dalam Kegiatan tersebut Merupakan Deklarasi Koalisi Antara Partai Golkar,Partai Nasdem,dan Partai Persatuan Pembangunan dalam Menyongsong Pemilukada Kabupaten Gresik Tahun 2020. 


Penulis Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment