Gresik, Infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Di tengah tengah mewabahnya penyebaran pandemi corona ( covid - 19) yang sampai saat ini belum berakhir, berbagai kegiatan dari kalangan pengusaha dalam membantu masyarakat dengan mengadakan " Bhakti Sosial Dengan Pembagian Masker Dan Sembako " yang diselenggarakan oleh PT Tata Graha Sejahtera Mandiri di bawah Pimpinan H.Sueb Abdullah bertempat di jln Jawa No.24 GKB Kec Manyar Kab Gresik, Pada hari Sabtu ( 18/4/2020) .

Dalam acara Bhakti sosial tersebut di hadiri oleh Karyawan PT. TGSM, Nur Khamim dari partai Golkar dan dari beberapa awak media yang meliput dan juga membantu pembagian masker dan sembako. 

Dari tim kegiatan bhakti sosial Peduli Covid -19 apa yang disampaikan oleh Sdr Nur Khamim dari Partai Golkar kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dalam membantu pemerintah untuk membantu masyarakat tertuma untuk Gojek online, masyarakat yang kebetulan lewat dan tidak pandang bulu dalam kegiatan tersebut dengan membagikan Masker sebanyak kurang lebih 500 masker dan sembako untuk membantu masyarakat yang menghadapi cobaan pandemi Corona (Covid - 19) . 

Komentar dari Kepala pimpinan dari PT TGSM ( Tata Graha Sejahtera Mandiri) H.Sueb Abdullah ikut membantu dalam membantu pencegahan pandemi Corona ( covid - 19) semampu kita, karena tidak ada manusia yang sempurna, dengan hati yang paling dalam untuk tergerak dalam membantu masyarakat dengan situasi corona saat ini, ' Ujar, 'beliaunya saat di wawancarai oleh pendiri Infojatim.com. 

Semoga Dengan kegiatan tersebut semoga dapat bermanfaat dan membantu masyarakat dan mengantisipasi banyak orang untuk bergerak melawan Covid 19, tidak ketinggalan juga di tengah tengah kegiatan tersebut Pendiri Infojatim.com juga ikut membantu membagikan masker dan sembako di depan kantor PT TGSM untuk meringankan warga masyarakat. 


Penulis Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment