Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 



Pilkada serentak pada tahun 2020 dalam pemilihan Cabup - Cawabup khususnya di Gresik, pasangan dari Paslon Fandi Akhmad Yani, SE dan Dra Aminatun Habibah M.Pd menggelar Deklarasi dukungan Kedua pasangan tersebut dalam Pilkada serentak tahun 2020, deklarasi kepada Dukungan Paslon Fandi Akhmad Yani SE - Dra Aminatun Habibah M.pd , yang bertempat di Kantor DPC PPP Jl Abdul Karim No.80 Kel Pekauman Pekelingan Kab Gresik. dengan Penanggung jawab Achmad Nadhir ( Ketua DPC PPP Kab Gresik) , pada hari Kamis 20 Agustus  2020 Pukul 11.00 s.d 12.40 WIB. 


Hadir dalam giat  tersebut antara lain. :
1.Ahmad Nadhir (Ketua DPC PPP Gresik)
2. Fandi Akhmad Yani, SE (Ketua DPRD Kab. Gresik/ Bakal Calon Bupati Gresik)
3. Dra. Aminatun Habibah M.Pd (Bakal Calon Wakil Bupati Gresik)
4. Sdri Lilik Hidayati (Anggota DPRD Kab. Gresik Fraksi PPP)
5. Agus (Nagrash) (Pengurus DPC PPP Gresik)
6. Perwakilan PAC PPP Se- Kab. Gresik.

Dalam giat terhadap dukungan Paslon  tersebut dengan susunan rangkaian giat sbb: 
a. Pembukaan
b. Santunan anak yatim
c. Menyanyikan lagu Indonesia raya.
d. sambutan - sambutan 


*Selanjutnya  Paslon  Fandi Akhmad Yani, SE - Dra.  Aminatun Habibah M.Pd dalam Pilkada serentak tahun 2020 mengatakan bahwa Mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan Deklarasi dukungan di kantor DPC PPP, " Ujar " dari Fandi Akhmad Yani SE. 

Juga Mengucapkan terima kasih atas kepecayaan kepada Paslon Fandi Akhmad Yani, SE - Dra.  Aminatun Habibah M.Pd dalam Pilkada serentak tahun 2020 yang diberikan kepada DPC Partai PPP Gresik. 


Bahwa dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020 ini kami Paslon Fandi Akhmad Yani, SE - Dra. Aminatun Habibah M.Pd meminta dukungan kepada semuanya agar kami bisa mengubah Gresik yang lebih baik dari sebelumnya " Pungkasnya, ". 

*Selanjutnya apa yang disampaikan oleh Sdr Achmad Nadir (Ketua DPC PPP Kab. Gresik) dengan Mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan dalam kegiatan Deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Fandi Akhmad Yani, SE - Dra. Aminatun Habibah M.Pd. di kantor DPC PPP Gresik, " Ucap, " Ketua DPC PPP Gresik. 

Bahwa kami mengajak bersama-sama untuk bekerja maksimal agar pasangan calon Fandi Akhmad Yani, SE - Dra.  Aminatun Habibah M.Pd dapat memenangkan Pilkada serentak tahun 2020 dan merubah Gresik yang baik karena dukungan masyarakat Gresik sangat penting bagi kemenangan Fandi Akhmad Yani, SE - Dra.  Aminatun Habibah M.Pd, " Ungkapnya, " 


Bahwa giat tersebut merupakan bentuk dukungan dari DPC PPP Gresik kepada paslon Fandi akhmad yani S.E dan  Dra.  Aminatun habibah M.pd dalam rangka Pemilihan BACABUP dan BACAWABUP di Pilkada Kabupaten Gresik tahun 2020



Penulis: Dimas Z 
Pendiri Penanggung jawab redaksi infojatim.com gresiknews1.com  : Arifin S.Zakaria

Post a comment