Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap 


Pemakaman jenazah Almh Sumiati, 47 tahun, alamat Dsn Munggu Gebang RT. 01 RW. 01 Ds Munggu Gebang Kec Benjeng Kab. Gresik,  jenazah Almh dimakamkan di TPU Dsn Munggu Gebang Desa Munggu Gebang Kec Benjeng, pada hari Minggu 23 Agustus 2020 Pukul 10.00 WIB. 


Hadir dalam prosesi pemakaman antara lain: 
 1.Anggota Koramil 0817/10 Benjeng.
2. Anggota Polsek Benjeng.
3.Tim medis dari Puskesmas Benjeng.
4.Tim medis RS. Wates Balongpanggang.
5. Kasi Kewaspadaan Kantor Kesbangpol Kab.Gresik


Adapun riwayat Almarhumah Sumiati sebelumnya mempunyai riwayat sakit Diabetes.,dan pada hari Jumat tanggal 21 Agustus 2020, Sdri Sumiati oleh keluarga dirujuk ke RS Wates Kec Balongpanggang karena sakit diabetes yang dideritanya, " Ucap, "" dari salah satu keluarga. 

Untuk selanjutnya pada hari Minggu tanggal 23 Agustus 2020 Pukul. 01.00 WIB Sdri Sumiati dinyatakan meninggal dunia, " Ujar, " Dokter RS Wates Balongpanggang.

Sementara itu jenazah Almh Sumiati di makamkan oleh tim medis RS Wates dan UPT Puskesmas Benjeng dengan menggunakan Prosedur Protokol Penanganan Covid-19.


Dengan kehadiran anggota koramil 0817 /10 dan anggota Polsek Benjeng selama prosesi pemakaman selesai berjalan dengan tertib, aman,  dan lancar, "Ujar, " dari salah satu Tim medis Puskesmas Benjeng. 


Bahwa Almh Sumiati mempunyai riwayat sakit diabetes sehingga untuk status masih menunggu hasil Lab dari Surabaya. 





Penulis: Dimas Z
Pendiri Penanggung jawab redaksi infojatim.com gresiknews1.com: Arifin S.Zakaria

Post a Comment