Gresik, infojatim.com. - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 



Pandemi Covid - 19  pada saat ini belum juga sirna yang mengakibatkan perekonomian masyarakat saat ini goyang akibat dampak dari Pandemi Covid - 19. 

Giat operasi pasar oleh Dr.H.Moh.Qosim, M.Si ( Wakil Bupati Gresik) dalam rangka untuk melihat dan mengecek langsung harga sembilan bahan pokok ( Sembako)  dan membagi masker kepada pengunjung pasar dimasa New Normal dalam pandemi Covid - 19 yang bertempat di lokasi pasar Jl. Raya Dukun Kec Dukun Kab Gresik pada hari Selasa 11 Agustus 2020 pukul 09.00 WIB s.d selesai. 


Adapun dalam  rangkaian giat tersebut  bersama Wabup Gresik,  yang tiba dilokasi pasar  Dukun Kec. Dukun disambut oleh Muspika Dukun tetap melaksanakan Protokol Kesehatan. 

Wakil Bupati Gresik cuci tangan kemudian masuk kedalam pasar untuk mengecek harga sembako dan membagikan masker kepada pengunjung pasar serta memberi arahan kepada para pedagang dan pengunjung pasar supaya tetap mematuhi protokol Covid 19 dengan selalu cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan dan selalu memakai masker, " Ujar, " Wabup Gresik. 


Lebih lanjut dikatakan usai melaksanakan pengecekan harga Sembako di pasar Dukun Kec Dukun Kab Gresik Wabup Gresik meninggalkan lokasi pasar tersebut,  dalam giat tersebut berjalan tertib, dan aman. 


Dalam giat operasi pasar bersama Wakil Bupati Gresik di pasar Kec. Dukun tersebut adalah untuk mengecek dan meninjau secara langsung harga sembako dimasa New Normal dalam pandemi Covid 19 serta membagi masker kepada pengunjung pasar serta arahan supaya tetap mematuhi protokol Covid 19.



Penulis : Dimas Z 
Pendiri Penanggung jawab redaksi infojatim.com: Arifin S.Zakaria

Post a Comment