Gresik,  infojatim.com  - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Pemakaman jenazah Almh Dewi Jusniawati ( 44 tahun ), warga Ds. Tebalo RT. 05 RW. 02 Kec. Manyar Kab. Gresik ( Pasien RS Ibnu Sina Gresik ),  pemakaman yang bertempat di TPU Islam Ds Tebalo Kec Manyar Kab Gresik,  ybs pasien yang diduga positif terkait Covid 19, pemakaman yang dilaksanakan pada hari Sabtu 8 Agustus 2020 pukul 10.30 WIB. 


Adapun  kronologi Almarhum sebelumnya Pada hari Kamis tanggal 30 Juli 2020 Pukul. 11.00 WIB yang bersangkutan sakit sesak napas selanjutnya oleh keluarga dirujuk ke RS Ibnu Sina Gresik, " Tuturnya, ". 

Selanjutnya Pada hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2020 Pukul. 03.00 WIB yang bersangkutan Dinyatakan Meninggal Dunia di RS Ibnu Sina Gresik.

Dan pada hari berikutnya pada hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2020 Pukul. 10.30 WIB jenazah tiba di lokasi pemakaman TPU Islam Ds. Tebalo Kec. Manyar Kab. Gresik.


Lebih lanjut dikatakan jenazah di makamkan dengan prosedur COVID-19, " Ujar, " petugas pemakaman  RS Ibnu Sina Gresik.

Selama giat prosesi pemakaman warga Desa Tebalo Kec Manyar Kab Gresik selesai berjalan dengan aman, tertib dan lancar 


Bahwa Almh Dewi Jusniawati mempunyai riwayat sakit sesak napas dan Ybs merupakan Pasien RS Ibnu Sina dengan kategori positif terkait Covid 19. 

Jenasah Almh Dewi Jusniawati dimakamkan oleh petugas medis dari RS Ibnu Sina sesuai prosedur Covid 19 mengunakan APD dan Cairan Disinfektan ).


Dalam proses pemakaman tidak diperbolehkan orang umum / saudara korban untuk mendekati area pemakaman sehingga untuk menjaga situasi kondusif telah dilakukan pengamanan oleh Polsek Manyar beserta anggota Koramil 0817/06 Manyar, " Ujar, " dari petugas pemakaman RS Ibnu Sina Gresik. 




Penulis : Dimas Z 
Pendiri Penanggung jawab redaksi infojatim.com: Arifin S.Zakaria

Post a comment