GRESIK, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Dalam penyerahan / penyaluran bantuan langsung tunai jaring sosial ( BLT - JPS)   untuk membantu atau meringankan perekonomian warga masyarakat yang terdampak Covid - 19. 

Bertempat di Balai Ds. Betoyokauman Kec. Manyar Kab. Gresik telah dilaksanakan penyerahan/penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Jaring Pengaman Sosial ( BLT - JPS ) Tahap 2 tahun 2020 kepada 182 KK terdampak COVID -19 sebesar Rp. 600.000,- ( Enam ratus ribu rupiah ),  pada hari Rabo 5 Juli 2020 Pukul 10.00 WIB sd selesai. 


Hadir dalam giat penyaluran/penyerahan ( BLT - JPS )  
- H. M. Ali Mansyur ( Kepala Ds. Betoyokauman ) 
- Sertu Moh. Mansyur ( Babinsa Ds. Betoyokauman ) 
- Bripka Sujatmiko ( Babinkamtibmas Ds. Betoyokauman )
- Perangkat Ds.  Betoyokauman
- Warga Ds. Betoyokauman 182 KK.

Dalam giat tersebut acara  yang dimulai dengan pembacaan doa semoga yang diharapkan untuk penyerahan / penyaluran BLT - JPS dapat membantu warga masyarakat dan tepat sasaran, " Ujar, " dari H.M Ali Mansyur ( Kades Betoyokauman) . 


Selanjutnya penyerahan/penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Jaring Pengaman Sosial ( BLT - JPS ) secara simbolis kepada perwakilan warga Ds. Betoyokauman,  dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dalam agenda tersebut, " Ungkap, " Kades  .

Lebih lanjut dikatakan dalam penyerahan/penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Jaring Pengaman Sosial ( BLT - JPS ), selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib,  aman dan terkendali, " Ucap, " dari Babinsa Betoyokauman Kec Manyar Kab Gresik. 


Bahwa penyerahan/penyaluran Bantuan Langsung Tunai Jaring Pengaman Sosial ( BLT - JPS ) tersebut adalah program pemerintah untuk meringankan beban warga masyarakat karena dampak dari Covid 19. Dan diharapkan warga masyarakat dapat memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik - baiknya untuk kebutuhan sehari - hari




Penulis: Dimas Z 
Pendiri Penanggung jawab redaksi infojatim.com: Arifin S.Zakaria

Post a comment