Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 



Dalam upaya untuk menanggulangi dampak dari penyebaran Covid - 19 agar segera sirna dari permukaan bumi kita tercinta ini Indonesia. Yang sangat meresahkan masyarakat akibat dari dampak Covid - 19 masyarakat tidak bisa leluasa mencari mata pencaharian seperti biasanya untuk menyambung hidup keluarga. 


Telah dilaksanakan pembagian  masker, sosialisasi pemakaian masker dan pembagian sembako  yang bertempat di Ds Manyar Sidorukun Kec Manyar Kab Gresik bersama Muspika Manyar yang di pimpin oleh Moh. Nadlelah ( Camat Manyar ), pada hari Jum.at 14 Agustus 2020 pukul 09.00 WIB 

Hadir dalam giat tersebut antara lain: 
Moh. Nadlelah ( Camat Manyar ),  Ipda M. Yasin ( Wakapolsek Manyar ) beserta anggota. 
Babinsa Koramil 0817/06 Manyar, Sdr Su'Udin ( Kades Manyar Sidorukun ), Perwakilan Banser Manyar, Perwakilan Ibu PKK Manyar.



Operasi yang pertama dilakukan dengan operasi warga yang tidak memakai masker oleh Muspika Manyar, dan dilanjutkan dengan pembagian masker sekaligus sosialisasi kepada warga masyarakat pentingnya memakai masker dalam New Normal dimasa pandemi Covid 19, " Ujar., " Muspika Manyar Gresik. 

Dilanjutkan dengan Pembagian sembako oleh Muspika Manyar. Juga  sekaligus  pembagian masker, serta sosialisasi pemakaian masker kepada masyarakat,  dan pembagian sembako kepada warga masyarakat Ds Manyar Sidorukun Kec Manyar Kab Gresik, semoga dengan pembagian sembako tersebut dapat meringankan perekonomian akibat dampak dari Pandemi Covid -19, " Ungkap, " Kades Manyar Sidorukun 


Dalam giat tersebut dengan kehadiran Wakapolsek Manyar dan Babinsa Koramil 0817 /06 Manyar,  Perwakilan Banser. Manyar berjalan tertib dan aman.

Bahwa dalam giat pembagian masker, sosialisasi pemakaian masker dan pembagian sembako tersebut adalah untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid 19. 


Diharapkan semua warga masyarakat mematuhi semua peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah dalam pandemi Covid 19, supaya keadaan cepat berangsur kembali normal sehingga semua warga masyarakat dapat melakukan aktifitas seperti biasa.,"Ujar, " dari Ipda M.Yasin ( Wakapolsek Manyar)  


Penulis: Dimas Z 
Pendiri Penanggung jawab redaksi infojatim.com: Arifin S.Zakaria

Post a comment