Surabaya, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap 

Ketua Umum Himpunan Putra Putri Madura (HIPPMA) Mulyadi, S.H., M.H. memimpin langsung kegiatan pembagian minyak goreng gratis kepada warga yang ada dikawasan jalan Irawati, Kelurahan Sidotopo, Kecamatan, Semampir, Kota Surabaya. pada Sabtu (16/04/2022) pagi tadi.





Kepada awak media Mulyadi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh DPP HIPPMA di bulan Ramadhan. " Insya Allah sudah menjadi agenda kami selama Ramadhan 1443 Hijriah untuk berbagi takjil, sembako, buka puasa bersama dan santunan anak yatim, " kata Mulyadi.


Tujuan dari pembagian minyak goreng gratis ini jelas Mulyadi adalah untuk lebih mendekatkan Organisasi Masyarakat Himpunan Putra Putri Madura dengan masyarakat dan agar bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.




Kata dia lagi, terlebih bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan serta sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi,"  tambahnya.

Diujung wawancara, Mulyadi menjelaskan lagi, bahwa pembagian minyak goreng gratis ini ada dua ratus paket yang kita bagikan," beber Mulyadi.




Menurutnya tujuan kegiatan ini agar bisa sedikit Membantu masyrakat yang kurang mampu dan target mereka adalah masyarakat yang berpenghasilan rendah," Kita berharap bantuan minyak goreng yang kami berikan bisa menjadi ladang amal bagi kami," pungkas Mulyadi.


Sementara itu Arifin S.Zakaria pimpred redaksi infojatim.com, gresiknews1.com juga mengucapkan terima kasih  atas kegiatan yang diadakan oleh Ketua Umum Himpunan Putra Putri Madura (HIPPMA)  semoga dapat menjadi percontohan bagi saudara saudara kita yang lain, terlebih lagi di bulan Suci Ramadhan ini, dengan pembagian minyak goreng gratis dan takjil semoga dapat memberikan kebahagiaan bagi warga kel Sidotopo,  kec Semampir kota Surabaya. 






Sumber Berita: Partner Mitra 

Pendiri Penangung Jawab Redaksi infojatim.com / gresiknews1.com: Arifin S.Zakaria

Post a Comment