Tuban,  infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Jalan Raya Kedung Tuban (Blora) Arah Purwodadi Remek, Pemerintah diduga kurang gerget dalam Penanganan jalan tersebut. Parah ruas jalan Kedung Tuban (Blora) Jawa tengah, Pasalnya hampir setahun tidak ada penanganan dari pemerintah kabupaten maupun propinsi Jawa tengah saat monitoring. Minggu (03/04/2022) . 





Bayangkan hampir 1 kilometer ruas jalan tersebut berlubang sehingga mengakibatkan laju kendaraan roda 4 harus turunkan spedometernya.Dan ironisnya jalan tersebut merupakan jalan yang sering dilalui para pemudik lebaran tahun 1443 Hijriah nanti.




Awak Media  mencoba mengkonfirmasi sopir yang melintas jalan tersebut tergeleng-geleng kepalanya.

" Ajur...ajur...ajur ...mas. Jalan e . ...wis suwe tidak diperbaiki, ajur....ajur." Pungkas Safari sopir truk box tersebut, Lebih lanjut ia mengungkap "Podo ae gak Ono perhatian e, Masih pemerintahan daerah anyar Yo Sik tetep rusak jalan e."ujar Salah satu supir pada Tim media Infojatim.com .




Sementara terpantau diruas jalan yang rusak tersebut ada material batu yang hanya tertumpuk saja belum diratakan. Hingga berita diturunkan ini pihak terkait yang menangani jalan belum bisa dikonfirmasi dan pihak  awak media siap menerkam tanggapan dari pihak terkait (OPD Dinas PUTR). 





Sementara menurut pantauan dari pimpred redaksi infojatim.com,  Arifin S.Zakaria mengatakan masih banyak jalan rusak yang berlubang di beberapa titik terutama sangat berbahaya bagi kendaraan R2 juga kendaraan yang lain, "  Ucap Arifin S, Z 

Hingga berita ini diturunkan, Selasa ( 05/04/2022) 



Sumber Berita: Partner Mitra 

Pendiri Penangung Jawab Redaksi infojatim.com, gresiknews1.com: Arifin S.Zakaria

Post a Comment