Gresik, infojatim.com - "Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap"

 H. Fandi Akhmad Yani, Bupati Gresik, Secara resmi melantik jajaran Dewan Pengawas masa bhakti 2022-2026 dan Direksi Perumda Giri Tirta masa bhakti 2022-2027 . Bertempat di Aula Mandala Bhakti Praja lantai IV Kantor Pemerintah Kabupaten Gresik.  Selasa (05/04/22)


Foto : Bupati Gresik Fandi  Akhmad Yani memberikan arahan dan sambutan pada jajaranya
( Sumber foto humas Pemkab Gresik )

Dewan Pengawas Perumda Giri Tirta yang dilantik Periode 2022-2026 adalah Ir. Gunawan Setiadi, MM (Asisten II Setda Gresik), yang mewakili kalangan aparatur sipil negara (ASN), serta Zakik dan Elvi Wahyudi, yang mewakili masyarakat umum.





Kurnia Suryandi, SE sebagai Direktur Utama (Dirut), Ahmad Rusdilfahmi, S.T.,MM sebagai Direktur Umum (Dirum), dan Hartadi Agung Sutono, S.T., MM sebagai Direktur Teknik yang ditetapkan sesuai surat keputusan Bupati Gresik pertanggal 05 April 20 (Dirtek).





Fandi Akhmad Yani, Usai melantik Dewas dan Direksi Perumda Giri Tirta, Bupati Gresik, dalam sambutannya menyampaikan dua hal yang menjadi target utama kepada Perumda Giri Tirta, yang pertama adalah Orientasi layanan untuk menyuplai kebutuhan air bersih kepada masyarakat, sedangkan Orientasi kedua pembenahan manajerial termasuk menyehatkan keuangan membantu pemerintah daerah dalam menaikan Pendapatan Asli Daerah (PAD).



Foto : Bupati Gresik Fandi  Akhmad Yani memberikan arahan dan sambutan pada jajaranya
( Sumber foto humas Pemkab Gresik )





"Perumda merupakan BUMD milik pemerintah setidaknya membantu dalam segi menyehatkan keuangan dalam menaikan Pendapatan Asli Daerah dan membantu masyarakat akan kebutuhan air bersih," tegasnya.

Bupati mengharap jajaran lama dengan direksi harus saling mendukung seratus persen serta dibutuhkan kekompakan satu dengan yang lain dalam memberikan layanan air bersih kepada masyarakat dan pembenahan manajerial dengan Formula yang sudah siap," tambahnya.


Foto : Bupati Gresik Fandi  Akhmad Yani memberikan arahan dan sambutan pada jajaranya
( Sumber foto humas Pemkab Gresik )





Bupati Gus Yani, juga berpesan segera disusun biar tahu arah fokus Perumda Giri Tirta kedepannya dan terus berkoordinasi bersama legislatif maupun eksekutif mudah mudahan perjalanan yang dimulai dari bawah ini mendapat mendapat kepercayaan warga masyarakat Gresik."ungkapnya


Foto : Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani didampingi Wakil Bupati  Aminatun Habibah beserta Forkompimda dan jajaranya usai acara tersebut.


Dalam rangkaian acara  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah tersebut turut hadir Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, Forkopimda Kabupaten Gresik, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Gresik, Jajaran Camat, dan Puluhan Pegawai Perumda Giri Tirta. ( Rz )









Sumber Berita ; Partner Mitra / Humas pemkab Gresik 
Pendiri Penangung Jawab Redaksi infojatim.com gresiknews1.com : Arifin S.Zakaria

Post a Comment