Info Jatim Grup 14:43 A+ A- Print Email

Surabaya, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Apel Persiapan pelaksanaan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas Jalan dan Parkir dalam giat Menyongsong Hari Ibu PWNU Jatim bersama Pemprov Jatim yang dilaksanakan di JX International (Jatim Expo), Jalan Jenderal A.Yani 109 Surabaya, Kamis (7/12/2023). Foto: (Sumber Tim Red.infojatim.com)

Dishub Provinsi Jawa Timur bersama Personel Gabungan UPT PPP LLAJ Surabaya Melakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas Jalan dan Parkir dalam giat Menyongsong Hari Ibu PWNU Jatim bersama Pemprov Jatim yang dilaksanakan di JX International (Jatim Expo), Jalan Jenderal A.Yani 109 Surabaya, Kamis (7/12/2023).

Dishub Provinsi Jawa Timur bersama Personel Gabungan UPT PPP LLAJ SURABAYA melakukan pengaturan lalu lintas dan parkir yang dimulai pada pukul 05.00 wib s/d selesai.

Dalam giat tersebut, sejumlah Personel diterjunkan dari Gabungan UPT PPP LLAJ Surabaya sebanyak 20 Personel dan Dishub Provinsi 67 petugas.

Adapun Beberapa personil telah ditempatkan di sejumlah titik lokasi antara lain, Simpang 4 Margorejo, Sebelum Jatim Expo, Depan Jatim Expo /Kawasan Steril, Pintu Masuk Jatim Expo, Frontage A. Yani Sisi Timur, Frontage A. Yani Depan UINSA, Simpang KFC A. Yani, Depan DBL Arena, Depan Pusvetma,nPos Polisi Margorejo, Jl. A. Yani /Jalur Utama Sisi Timur.

Denah lokasi RENCANA PENGATURAN LALU LINTAS DALAM RANGKA MENYONGSONG HARI IBU TAHUN 2023 yang digelar hari ini kamis, (07/12/2023). Foto: (Dishub Pemrov Jatim / infojatim.com)

Sementara itu, untuk lokasi parkir telah dipersiapkan di sejumlah lokasi diantaranya, Maspion square, Basement Jatim Expo, Frontage A. Yani Timur (untuk Bus),  UIN Sunan Ampel, sebagai alternatif disediakan tempat parkir di PUSVETMA, DBL ARENA, Frontage A. Yani Barat (untuk Bus).

Dalam giat peringatan Menyongsong Hari Ibu PWNU Jatim bersama Pemprov Jatim informasi yang berhasil dihimpun tim redaksi, kegiatan tersebut berjalan Lancar, Aman dan Kondusif.

Sebagai informasi, adapun kegiatan tersebut adalah acara Dzikir, Sholawat dan Doa Bersama Dalam Rangka Menyambut Hari Ibu Tahun 2023 bersama Ketua Umum PP Muslimat NU.

Selain Gubernur Khofifah Indar parawansa, acara ini juga dihadiri antara lain Pof.Dr.KH. Ali Maschan Moesa, Gus Miftah, Kanwil Kemenag Jatim Husnul Maram, dan seluruh jajaran PP Muslimat NU dari berbagai daerah. (Red)

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com : Arifin S,Zakaria

Redaktur : Rizki

Post a Comment