Info Jatim Grup 11:03 A+ A- Print Email

Gresik, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Kebakaran kembali lagi terjadi di kabupaten Gresik. Si jago merah melahap Pasar Baru II Gresik di Jalan Gubenur Suryo Gresik, Kamis (7/12/2023) pagi terbakar hebat. Foto : (Tim Red/infojatim.com)



Kebakaran hebat kembali lagi terjadi di kabupaten Gresik, Kali ini Si jago merah melahap Pasar Baru II Gresik di Jalan Gubenur Suryo Gresik, Kamis (7/12/2023) pagi terbakar hebat.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun dalam kebakaran tersebut banyak kios dan barang-barang hangus dilalap si jago merah. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 07.55 pagi.

lokasi pasar yang berada di jalan yang ramai itu membuat warga sekitar kaget dan berhamburan keluar. Pedagang dibantu warga banyak berlarian menyelamatkan barang dagangan.

Si jago merah melahap Pasar Baru II Gresik di Jalan Gubenur Suryo Gresik, Kamis (7/12/2023) pagi terbakar hebat. Foto: (Tim Red/infojatim.com)

Sementara itu, menurut informasi yang berhasil dihimpun, menurut penuturan warga sekitar, kejadian tersebut diketahui berawal dari asap hitam pekat pertama kali terlihat pada pukul 08.00 dari sebuah warung nasi yang ada di bagian depan pasar. Tidak butuh waktu lama, api dengan cepat menjalar ke lapak sepeda dan elektronik.

"Melihat ada asap saya langsung berlari menuju ke lokasi. Kemudian saya telepon ke Damkarla, pak Camat hingga kepala desa untuk meminta pertolongan," ujarnya.

Total sementara, Sebanyak 33 lapak milik pedagang ludes tak tersisa akibat amukan si jago merah yang melahap dengan cepat sejumlah lapak yang ada dilokasi.

Hingga berita ini dinaikkan, proses pemadaman telah dilakukan Petugas Damkarla Pemkab Gresik dibantu dengan Damkar PT Petro Oxo Nusantara dan PT Petrokimia Gresik. (Red)

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com : Arifin S,Zakaria
Redaktur : Rizki

Post a Comment