Tuban - PKH (Program Keluarga Harapan) merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk membantu keluarga miskin  dalam  memastikan agar generasi berikutnya dalam kondisi sehat serta dapat menyelesaikan pendidikan dasar (SD dan SMP)
Pada hari Selasa tanggal 29 Desember 2015 pukul 09.00 s.d. 14.00 wib bertempat di Pendopo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, telah dilaksanakan pembayaran dana PKH periode IV Tahun 2015 se  wilayah Kecamatan Jenu oleh petugas PT. Pos Indonesia Cabang Jenu Kabupaten Tuban yang dipimpin oleh Ir. Hadi Susanto.


Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, serta sebagai upaya untuk melancarkan pelaksanaan kegiatan tersebut, maka  Danramil 0811/15 Jenu Kodim 0811 Tuban Kapten Inf Agus Prayitno memerintahkan  dua orang anggota yaitu Serka Subiyanto dan Serda Huri untuk membantu pengamanan pembayaran dana PKH tersebut, bersama empat orang anggota Polsek Jenu.

Jumlah dana PKH periode IV Tahun 2015 se wilayah Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban yang disalurkan sebesar Rp. 234.589.250,- (Dua Ratus Tiga Puluh Empat Juta Lima Ratus Delapan Puluh Sembilan Ribu Dua Ratus Lima Puluh Rupiah) telah dibayarkan sesuai dengan daftar yang ada di kantor UPPKH Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban,  dan selama kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman.


pendam5brwjaya ) / Arifin SZ / Team

Post a Comment