GRESIK infojatim.com - Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., terima kunjungan kerja Wairwasum Polri, Irjen Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H., dalam rangka pengecekan kesiap siagaan Polres Gresik dalam menjaga kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri 2018.

Selain Wairwasum Polri, turut hadir dalam rombongan, diantaranya, Itwasum Mabes Polri, Brigjen Pol Didit Prabowo, Irwasda Polda Jatim, Kombespol Sutardjo, Kompol Wahyu Prista Utama, S.H., S.I.K., M.H. Kunjungan Wairwasum Polri diterima Kapolres di ruang kerjanya pada hari Selasa, tanggal 12 Juni 2018 sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolres Gresik mengucapkan, terima kasih atas kunjungan kerja Wairwasum Polri, dimana hal tersebut sebagai wujud perhatian dari Mabes Polri untuk Polres Gresik.

" Kunjungan kerja Jenderal akan semakin meningkatkan kinerja seluruh anggota jajaran Polres Gresik untuk semakin maju kedepannya dan menjadi Polisi Promoter," Ungkap Kapolres Gresik.

Masih kata Kapolres, kesiap siagaan Polres Gresik dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijiyah, sudah dipersiapkan jauh - jauh hari, sehingga gangguan kamtibmas dapat diminimalisir.

" Alhamdulillah, semuanya masih berjalan lancar sesuai dengan rencana. Dan sudah dapat dipastikan, hal tersebut dapat terwujud berkat kerja keras dan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian, TNI dan Instansi terkait," Syukurnya.

Setelah melakukan bincang - bincang, dengan didampingi Kapolres dan PJU Polres Gresik, Wairwasum Polri beserta rombongan melakukan pengecekan Pos Pam yang berada di Duduksampeyan.

" Jenderal merupakan Kapolres Gresik diera 2003 hingga 2004. Jadi, beliau sudah faham betul tentang Kabupaten Gresik. Dan saya ucapkan terima kasih kepada Jenderal telah memberi masukan untuk kemajuan Gresik," Pungkas AKBP Wahyu S. Bintoro. 


ARZ TEAM

Post a Comment