Gresik, infojatim.com  - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 



Dalam rangka kegiatan bersama Muspida Kec Ujungpangkah telah membagikan Sembako dan masker kepada masyarakat Desa Pangkah Wetan dan Desa Banyu Urip Kec. Ujung Pangkah Kab. Gresik.Pada hari Minggu 23 Agustus 2020 Pukul 13.00 s,d selesai. 

Dalam agenda tersebut dihadiri oleh :
1. Muspika Ujung Pangkah.
2. Anggota Koramil 0817/13 Ujung Pangkah.
3. Anggota Polsek Ujung Pangkah.
4. Anggota Satpol PP Kec Ujung Pangkah.
5. Relawan Covid -19.


Sebelum  kegiatan dimulai dilakukan  pengecekan kesiapan kegiatan oleh Sertu Samsul Babinsa Pangkah Wetan bersama relawan Covid-19, setelah itu dilanjutkan dengan pembagian  Sembako dilaksanakan kepada masyarakat nelayan bertempat di Kampung nelayan Tangguh Desa Pangkah Wetan Kec. Ujung Pangkah.


Lebih lanjut dikatakan,  anggota Babinsa Kopda Diarto bersama anggota Polsek melaksanakan pemantauan dan memberikan himbauan kepada warga di Pos Check Point Covid-19 Desa Banyu Urip untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat yang belum memakainya, " Ungkap, " Ipda Diarto. 

Dengan adanya pembagian masker dan sembako ersebut selama kegiatan berlangsung berjalan tertib, aman dan lancar. 


Kegiatan pembagian Sembako dan masker kepada masyarakat secara langsung untuk mengetahui kepatuhan masyarakat terhadap himbauan pemerintah dalam wajib bermasker yang tertuang pada Perbub No. 22 Tahun 2020.," Ucap, " Muspika Kec Ujungpangkah Kab Gresik 



Penulis: Dimas Z 
Pendiri Penanggung jawab redaksi: Arifin S.Zakaria infojatim.com  gresiknews1.com

Post a comment