TUBAN,infojatim.com - Laka lantas yang mengakibatkan 1 orang korban meninggal dunia, adalah sbb :

Pada hari ini Jumat tgl 17 Februari 2017 Pkl 07.30 wib di Jalan Raya Tuban-Widang Km 89 Sby.  ( Depan Depot Jati Ampuh,Lebar jalan 12m, jl.nasional,Rambu Lengkap,marka putus2,) Ds. Minohorejo  Kec. Widang Kab. Tuban telah terjadi Laka Lantas yg melibatkan kendaraan:

Kendaraan Truk gandeng PT Hasil Lasem Nopol L-8184-UY yang dikemudikan oleh SETIAWAN, Lk, 27 th, swasta, Ds. Dorokandang Rt 07 Rw 04 Kec. Lasem Kab. Rembang.

Sebelumnya berjalan dari arah Timur ke Barat, pada saat melewati jalan rusak (berlubang) tepat didepan Depot Jati Ampuh berusaha untuk menghindari dan bergerak kekanan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan  (barat ke timur) datang kendaraan:

Kendaraan Pick Up No.pol B-9361-UAB yang di kemudikan oleh DWI ANDY APRIYANTO, lks. 33 tahun, swasta, Kel. Sukomulyo Rt 03 Rw 03 Kec. Lamongan Kab. Lamongan

Sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas.

Akibat dari laka :

Pengemudi Pickup Nopol B-9361-UAB bernama DWI ANDY APRIYANTO, lks. 33 tahun, swasta, Kel. Sukomulyo Rt 03 Rw 03 Kec. Lamobgan Kab. Lamongan terjepit didalam kendaraan dan langsung MD di TKP.

Kedua kendaraan mengalami Rusak berat dengan tafsir kerugian Rp. 100.000.000.

Tindakan yang dilakukan:

Laka  lantas olah TKP dari uñit laka resort Tuban  guna penyidikan lebih lanjut serta mengamankan tersangka dan barang bukti.

Arifin rz/team

Post a Comment