(Infojatim.com) - Senin tanggal 20 Maret 2017 sekitar pukul 11.00 wib di Jalan Selokan  Tanjung Kiri  ( sebelah timur Perumahan Puri Dukuh Asri ) Gedongkiwo Mantrijeon Yogyakarta telah terjadi Kejahatan Percobaan Penculikan Anak .

Pelapor :
Ibu Komarudin/Parwini, Wonogiri 15 -11 - 1984, Islam, Buruh Harian Lepas, alamat Dongkelan Rt 07 Rw - Desa Panggungharjo Kecamatan Kecamatan Sewon Kabupaten Bantul.

Korban :  Meny Devi Pratiwi, islam,  Pelajar kelas 3 SD Gedongkiwo Mantrijeron Yogyakarta, alamat : Dongkelan Rt 07 Rw - Panggungharjo Sewon Bantul.

Uraian Kejadian :
Pada hari Senin tanggal 20 Maret 2017  sekitar pukul 11.00 wib sewaktu pulang dari sekolah dari utara ke selatan , tiba-tiba ada mobil warna hitam berhenti disebelah kanan saya kemudian ada seorang laki- laki memakai pakaian warna dan kaca mata hitam, kemudian memegang tangan saya kanan saya dan menariknya untuk diajak masuk ke dalam mobil,dengan kejadian itu tangan orang tersebut saya gigit dan pegangan tersebut terlepas , pada saat itu ada pengendara sepeda motor datang dari utara kemudian pelaku masuk ke dalam mobil dan jalan ke arah selatan.

Catatan :
- Korban awalnya berjalan  b3 sama temenya tetapi ditinggal lari dan korban hanya jalan kaki pelan pelan sendirian

- Saat ini dari pihak kepolisian Polsek Mantrijeron  sedang cek di TKP dan mengecek cctv yang ada dilokasi untuk penyelidikan.Arz Team

Post a Comment