GRESIK - Nampaknya sudah menjadi kewajiban bagi kepala daerah untuk mengevaluasi dan menyampaikan himbauan kepada seluruh jajarannya untuk lebih baik lagi dalam berkinerja. 

Hal ini dilakukan oleh Pj. Bupati Gresik Dr. H. Akmal Boedianto di hadapan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintah Kabupaten Gresik dalam apel akhir tahun di halaman kantor Pemkab Gresik, Kamis (31/12).

Dr. H. Akmal Boedianto juga mengapresiasi atas berbagai prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Gresik selama tahun 2015 ini. Seperti halnya beberapa waktu yang lalu Kabupaten Gresik menerima prestasi sebagai Kabupaten sehat dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia, itu berarti tingkat kesejahteraan masyarakat Gresik dalam menjaga kesehatan lebih baik dari sebelumnya.

Tidak hanya itu, prestasi Wahana Tata Nugraha (WTN) juga diterima oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Gresik untuk pertama kalinya dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, dan penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo kepada Pj. Bupati Gresik Dr. H. Akmal Boedianto beberapa waktu yang lalu.

"Saya menghimbau kepada seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara untuk semakin meningkatkan kinerja di tahun 2016 dan harus lebih baik dari tahun 2015, agar supaya reformasi birokrasi dapat terlaksana dengan baik, karena kita adalah pelayan masyarakat, jadi harus siap bekerja semaksimal mungkin" paparnya. "Prestasi-prestasi juga harus dikejar dan lebih di tingkatkan lagi" imbuhnya. Arifin SZ Team 

Post a comment