Bangkalan,-  Dalam rangka meminimalisir terjadinya pelanggaran oleh anggota Kodim 0829/Bangkalan, digelar bimbingan mental (Bintal) diMasjid An Nur Makodim setempat, Senin 4 Januari2016.

''Bintal Fungsi Komando ini sengaja digelar supaya prajurit TNI anggota Kodim 0829/Bangkalan untuk kinerja yang lebih baik, 
instropeksi diri
dan harus lebih baik kedepannya
,'' tegas Dandim Letkol Inf Sunardi Istanto kepada ratusan prajurit dan PNS serta Persit Kodim, kemarin.

Sementara peneceramah, K.H Zainal Abidin menyampaikan, ajakan dan menghimbau kepada seluruh Anggota,Pns dan Anggota Persit KCK Kodim 0829/Bangkalan yang hadir,di awal tahun 2016 kita senantiasa untuk instropeksi diri dan harus lebih baik kedepannya. 

Sebagai Abdi Negara NKRI harus tetap berdiri tegak, harus saling bersinergi dan kebersamaan satu dengan yang lain untuk mencapai satu tujuan menuju Indonesia maju dan berkepribadian yang baik.  

Kebersamaan dan keragaman yang sudah tumbuh dan melekat dijaman sebelum kemerdekaan harus tetap kita jaga untuk membentengi  Negara Kesatuan Republik Indonesia.  Keanekaragaman di Indonesia diharapkan menjadi kekuatan untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRi harga mati", paparnya

Kegiatan Bintal ini diikuti oleh seluruh prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0929/Bangkalan.


( pendam5brawijaya ) Arifin SZ / Team

Post a Comment