Lamongan ,- Bertempat di Aula Kadet suwoko telah dilaksanakan ramah tamah dan Konsolidasi UPSUS bersama seluruh anggota Kodim 0812 lamongan oleh Dr. Siti Munaifah STTP Malang yang dihadiri 450  orang (2/1).

Dandim 0812 Lamongan letkol Inf Jemz Andre.R.E,S.Sos memyampaikan yang mana pemerintah telah menaikan anggaran pertanian untuk bisa meningkatkan kesejahteraan dan produksi dalam bidang pertanian agar swasembada pangan yang mana  telah menjadi program pemerintah dan diharapkan kepada seluruh anggota (Babinsa) agar lebih giat lagi dalam memberikan motivasi kepada para petani.ujar Dandim.

Bapak Aris setiadi selaku Kadistan Lamongan mengucapkan terima kasih kepada para danramil dan babinsa yang telah giat memfasilitasi kegiatan percepatan penanaman di Wilayah Lamongan dan semoga kedepannya lebih erat lagi dalam menjalin hubungan antara dinas pertanian dan seluruh bapak babinsa agar bisa mewujudkan keinginan pemerintah untuk dapat mengekspor beras pada 2017.

Ibu Dr. Siti Munifah STTP malang menyampaikan sangat berterima kasih atas prestasi untuk mengawal UPSUS tahun 2015,Walaupun adanya inpor beras sebesar 300 juta Ton namun itu bukan dari menteri pertanian,mari kita semua meningkatkan di tahun 2016 ini agar kita bisa lebih baik lagi dalam meningkatkan hasil pertaian.

Dari salah satu babinsa menyampaikan terima kasih atas fasilitas yang telah diberikan kepada kami para babinsa dan semoga kedepannya bila ada program-program yang akan diberikan kepada poktani kami sebagai babinsa diberitahu agar kami dalam melaksanakan tugas dilapangan bisa memberikan pengertian kepada poktan.ungkap Serma Sukardi babinsa Ramil 0812/15 Karanggeneng.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut di antaranya Dandim 0812 Lamongan (Letkol Inf Jemz Andre.R.E,S.Sos), Kasdim 0812 Lamongan (Mayor Inf Wiyono), Kabid Produksi Distan Prov Jatim (Bapak Bagus), Kadistan Lamongan (Bapak Aris Setiadi), STTP Malang (Ibu Dr. Siti Munifah), Asisten 2 Perekonomian Pemkab Lamongan (Bapak Faiz Junaidi), Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0812 Lamongan dan Babinsa Kodim 0812 Lamongan.

Post a comment